alexametrics

LPCK Gelar Kegiatan Edukasi Lingkungan di Central Park Meikarta

loading...
LPCK Gelar Kegiatan Edukasi Lingkungan di Central Park Meikarta
LPCK menggelar kegiatan edukasi lingkungan di Central Park Meikarta. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Pengembang nasional PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menegaskan komitmennya menjaga keseimbangan lingkungan yang ada di sekitar, salah satunya adalah mengadakan kegiatan penanaman pohon dan edukasi sampah plastik.

Peserta penanaman pohon ini berasal dari Little Bee School Lippo Cikarang, SDN 01 Cicau, dan SDN 02 Cicau. Sebanyak ratusan siswa mengikuti penanaman pohon yang diadakan di Central Park Meikarta.

Selain melakukan penanaman pohon, siswa juga diberikan edukasi mengenai kondisi lingkungan saat ini dan memperkenalkan kemasan yang terbuat dari singkong.



"Kegiatan ini merupakan lanjutan dari campaign yang sedang kami lakukan. Program ini juga kami buat atas keprihatinan yang terjadi saat ini terhadap lingkungan di Indonesia. Kami berharap melalui program ini, siswa/i menjadi agen perubahan yang peduli lingkungan," ujar Sosiawan Surbakti, Public Relations Lippo Cikarang, Minggu (22/9/2019)

LPCK telah menunjukkan reputasinya sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional, dengan luas sekitar 3.250 hektar, dimana industri menjadi basis ekonominya. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.192 rumah, dengan populasi saat ini 51.250 penduduk. Di kawasan industri Lippo Cikarang, terdapat sekitar 500.500 orang bekerja setiap hari di 1.200 pabrik manufaktur.

LPCK adalah anak perusahaan dari PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). LPKR adalah salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia yang terdiri dari total aset dan pendapatan dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia. LPKR didukung oleh pendapatan berulang yang solid dan didukung oleh persediaan lahan yang terdiversifikasi. Bisnis LPKR terdiri dari Residential, Township, Mal Ritel, Rumah Sakit, Perhotelan, dan Manajemen Aset.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak