alexametrics

Jaga Produktivitas, Perusahaan Dorong Gaya Hidup Sehat Pekerja Kantoran

loading...
Jaga Produktivitas, Perusahaan Dorong Gaya Hidup Sehat Pekerja Kantoran
Tokio Marine Life Insurance Indonesia dorong gaya hidup sehat pekerja kantoran. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) sekitar 35% penduduk Indonesia berusia 15 dan 34 tahun sebagian besar adalah pekerja yang produktif. Sayang, sebagian besar dari mereka sulit mendapatkan waktu luang untuk berolahraga, khususnya di tempat kerja.

Berdasarkan data tersebut, Tokio Marine Life Insurance Indonesia bersama Keppel Land pengembang properti terkemuka mendorong gaya hidup sehat bagi para pekerja kantoran, bertajuk "Semangat kerja, Semangat Olahraga #kitaSIAP Sehat Jiwa Raga" di Gedung International Financial Centre, Jakarta.

"Keppel Land selalu berorientasi pada kepuasan customer, dalam hal ini adalah tenant di gedung International Financial Centre. Maka itu, kami selalu mengutamakan kualitas dalam pelayanan, aktif dan tanggap pada setiap keluhan, hingga selalu mencoba memberikan berbagai benefit kepada para tenant melalui kegiatan-kegiatan positif, seperti olahraga bersama, donor darah, dan aktivitas lainnya yang menunjang gaya hidup sehat," ujar President Keppel Land Indonesia, Goh York Lin, Minggu (22/9/2019).



Berangkat dari tujuan tersebut, Tokio Marine Life Insurance Indonesia bersama dengan Keppel Land menggelar acara pemeriksaan kesehatan. "Selain untuk semakin mempererat hubungan antara building management dengan para tenant, acara ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran para pekerja kantoran akan pentingnya menjalani gaya hidup sehat, salah satunya dengan berolah-raga," ujar Goh York Lin.

Head of Product Development and Marketing PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Alexander Mahendrawan, menerangkan acara ini diawali dengan berbagai kegiatan yang bertujuan memeriksa kesehatan para pekerja di gedung International Financial Centre hingga mendorong aktivitas olah raga.

"Kami berharap acara kolaboratif ini lebih sering diadakan. Tujuannya agar semakin banyak pekerja kantoran mau meluangkan waktu agar dapat berolahraga di sela-sela kesibukannya, serta dapat menjadikan bagian gaya hidup sehat," Alexander.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak