alexametrics

Tawarkan Cashless Multi-Ekosistem, Enco.id Curi Perhatian di Fintech Summit

loading...
Tawarkan Cashless Multi-Ekosistem, Enco.id Curi Perhatian di Fintech Summit
Salah satu perusahaan fintech yang menghadirkan layanan pembayaran Cashless Multi-Ekosistem dan berbasis produksi dalam negeri yakni Enco.id meramaikan Fintech Summit & Expo 2019. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Salah satu perusahaan fintech yang menghadirkan layanan pembayaran Cashless Multi-Ekosistem dan berbasis produksi dalam negeri yakni Enco.id turut meramaikan ajang Indonesia Fintech Summit & Expo 2019. Mengusung tema 'Innovation for Inclusion', acara yang digagas oleh Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) itu berlangsung selama dua hari sejak 23-24 September 2019 di Jakarta Convention Center.

Enco.id memiliki misi untuk terus mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai & Gerbang Pembayaran Nasional (National Payment Gateway) yang dicanangkan pemerintah melalui Bank Indonesia. Both Enco.id cukup ramai dipadati oleh pengunjung, yang merupakan product brand dari Delameta Bilano Group, sebagai perusahaan dengan izin payment gateway dari Bank Indonesia (BI).

Ditambah telah eksis di industri payment integrator jalan tol selama hampir 3 dekade. Yang menarik perhatian pengunjung adalah karena produk reader dari Enco.id merupakan desain dan produksi dalam negeri dan memiliki lokal konten yang tinggi.



“Enco.id hadir untuk memberikan layanan pembayaran cashless multi-ekosistem dengan beberapa alternatif, yaitu dapat dengan Uang Elektronik berbasis Kartu Contactless maupun dengan QR Payment. Enco.id juga hadir dengan harapan dapan menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan fintech lainnya," ujar Managing Director Enco.id Vandy Syams di Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Lebih lanjut, Ia mengaku yakni dapat menjalin kemitraan strategis karena produk yang ditawarkan Enco.id merupakan asli buatan Indonesia dan memiliki kehandalan, serta dapat mengokohkan semangat Nasionalisme. Selain itu, Tasa Barley selaku Executive Director Asosiasi Fintech (AFTECH) juga mengatakan, bahwa akan mendukung penuh pengembangan multi-ekosistem yang telah enco.id lakukan,

Terlebih lagi sambungnya karena enco.id merupakan produsen lokal yang terus berkembang, sehingga layanan dari produk enco.id dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Enco.id memiliki potensi yang sangat baik karena asli buatan dalam negeri dengan kekayaan intelektual milik anak bangsa.

"Saat ini produk Enco.id telah tersebar di beberapa ekosistem transportasi, seperti ekosistem jalan tol, pelabuhan, dan juga Transjakarta. Ke depannya, Enco.id akan merambah ke ekosistem lainnya seperti merchant retail serta memenuhi permintaan ekspor terhadap produk reader Enco.id di Kawasan Asia Tenggara," paparnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak