alexametrics

Ulang Tahun Emas, Agung Podomoro Manjakan Pelanggan

loading...
Ulang Tahun Emas, Agung Podomoro Manjakan Pelanggan
Acara Golden Anniversary Privilege Deal sebagai ucapan terimakasih kepada para pelanggan setia. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Dalam rangka merayakan HUT ke-50 tahun, Agung Podomoro Group (APG) menggelar acara khusus bagi para pelanggan setianya. Bertajuk "APG 50th Through Generation," acara Golden Anniversary Privilege Deal digelar di The Hall, Senayan City pada 20-21 September 2019, dengan menghadirkan serangkaian program menarik dan beragam penawaran khusus untuk memanjakan para pelanggan.

"Memasuki usia setengah abad, APG menjadi salah satu pengembang properti di Indonesia yang turut membangun dan mengembangkan dunia properti. Kami menyadari, tanpa pelanggan setia, langkah kami sebagai pengembang properti tak akan mulus. Karenanya, kami secara khusus merancang acara Golden Anniversary Privilege Deal sebagai ucapan terimakasih kepada para pelanggan setia APG," ujar Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Anak Agung Mas Wirajaya, Senin (23/9/2019).

Menurutnya, para pelanggan setia akan mendapat suguhan beragam acara menarik, mulai dari talkshow mengenai investasi dan kesehatan, fashion show hingga hiburan penampilan spesial dari artis-artis ternama. Sebanyak 11 unit bisnis properti APG dan APLN serta 2 unit bisnis Yayasan Pendidikan Agung Podomoro (YPAP) juga meramaikan pameran properti bersama dengan berbagai penawaran menarik.



Agung menambahkan, banyaknya penawaran menarik serta hadiah yang diberikan selama pameran berlangsung merupakan wujud terimakasih APG atas kepercayaan para pelanggannya selama ini.

Untuk memperluas layanan kepada para pelanggan setia APG dan APLN, pada kesempatan ini dilakukan juga serangkaian kolaborasi antara beberapa unit bisnis APL dengan berbagai pihak. Di antaranya dengan APLN dan Gowes Busines Collaboration, APLN dan Bogor Hospital Business Collaboration serta APLN dan BTN Business Collaboration.

"Semoga melalui acara ini, tak hanya menjadikan pelanggan lama semakin loyal, namun juga mampu meyakinkan konsumen baru, bahwa APG dan APLN adalah salah satu pengembang properti terdepan terpercaya di Indonesia," ujarnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak