alexametrics

Paramount Land Optimistis Properti Tetap Tumbuh

loading...
Paramount Land Optimistis Properti Tetap Tumbuh
Paramount Land Optimistis Properti Tetap Tumbuh
A+ A-
PARAMOUNT Land turut berpartisipasi dalam ajang pameran properti terbesar di Indonesia, Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019, mulai 21-29 September 2019 yang berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dengan menawarkan produk hunian dan investasi terbaik bagi konsumen dan investor.

IIPEX 2019 yang selenggarakan Real Estate Indonesia (REI) bekerja sama dengan Kompas Group (Dyandra Promosindo) dan Rumah.com adalah ajang pameran properti terbesar yang diikuti para pengembang besar anggota REI di seluruh Indonesia dan pengembang lainnya. “Optimisme bisnis properti, terutama dalam penjualan rumah sebagai hunian maupun investasi properti, masih berjalan positif,” ujar Associate Director Paramount Land M Nawawi.

Kebijakan terbaru yang dikeluarkan Bank Indonesia (BI), yaitu pelonggaran LTV untuk kredit properti sebanyak 5%, ditambah suku bunga acuan yang turun hingga tiga kali, diharapkan dapat membawa dam pak positif terhadap pasar properti dan menarik minat calon pembeli untuk segera membeli properti.



Menurut dia, Paramount serius menggarap segmen properti menengah atas yang berkualitas. Dia mencontohkan Paramount Village, Semarang, yang berhasil mendapat penghargaan Best Housing Development (Greater Indonesia ) di ajang Indonesia Property Awards 2019.

“Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan konsumen yang terus memotivasi kami untuk berinovasi melahirkan produkproduk terbaik dan berdaya saing tidak hanya di Kota Gading Serpong, tetapi juga di luar kota seperti Semarang,” kata Nawawi.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak