Jakarta Garden City Raih IPA Tahun 2019

Rabu, 25 September 2019 - 12:18 WIB
Jakarta Garden City Raih IPA Tahun 2019
Jakarta Garden City Raih IPA Tahun 2019
A A A
PERUMAHAN skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektare, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk di Jakarta Timur, meraih penghargaan sebagai “Best Township Masterplan Design” di ajang Property Guru Indonesia Property Awards 2019 .

Developer dan proyek properti dari berbagai dae rah di Indonesia ber kom pe tisi untuk memperebutkan 49 kategori dan penghargaan bergengsi di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 . Pemenangnya akan mewakili Indonesia di final Asia Property Awards regional di Bangkok, Thailand, pada akhir November 2019.

“Saat ini Jakarta Garden City terus berkembang menjadi kawasan hunian dan komersial yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” ujar Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk LH Freddy Chan, dalam keterangan tertulisnya.

Freddy Chan mengungkapkan, tantangan global yang semakin meningkat memaksa industri properti untuk selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, gemuruh impor dan ekspor, bergejolaknya nilai dolar AS.

Sepanjang 2018 Modernland Realty terus menerus memperkuat kinerjanya di segmen residen t ial dan komersial dengan menawarkan beragam produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi.

“Keberhasilan Modernland Realty sebagai pionir pengembangan proyek perumahan skala kota (township ) seperti Kota Modern di Tangerang menginspirasi dalam segi konsep dan pengembangan kawasan kota mandiri masa depan berwawasan lingkungan melalui Jakarta Garden City,” sebut Freddy Chan.

Sementara itu, Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa mengatakan, Jakarta Garden City telah menjelma menjadi sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA dan beberapa global strategy partners yang saling bersinergi dalam pengembangan proyek baru di Jakarta Garden City.

Hal ini seperti terlihat melalui kerja sama joint venture antara HongkongLand dengan Astra International dan Modernland Realty pada proyek pengembangan hunian tapak yang berlokasi di dalam area pengembangan Jakarta Garden City. (Ananda Nararya)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4682 seconds (0.1#10.140)