alexametrics

Pertama di Indonesia, Gandaria City-BCA Gelar Boba Fest

loading...
Pertama di Indonesia, Gandaria City-BCA Gelar Boba Fest
Pertama di Indonesia, Gandaria City-BCA Gelar Boba Fest
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan Gandaria City menggelar festival produk minuman bubble tea untuk pertama kalinya di Indonesia yakni Boba Fest 2019. Boba Fest 2019 dihelat di Jakarta pada 25 September hingga 29 September 2019.

Hadir untuk membuka gelaran ini antara lain SVP Transaction Banking BCA I Ketut Alam Wangsawijaya dan General Manager Gandaria City Lili Mulyadi, Rabu (25/09). Ketut mengatakan, keterlibatan BCA dalam helatan boba fest tersebut merupakan komitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat umumnya, dan kaum milenial khususnya.

“Mencermati tren boba yang mendominasi keseharian generasi milenial saat ini, dan sesuai dengan visi BCA yang selalu ingin dekat dengan masyarakat, maka BCA senang dapat turut mendukung acara kekinian yang memang menyasar anak muda ini. Melalui event akbar ini, kami ingin melibatkan para pecinta minuman boba dengan berbagai merek boba yang tidak asing di kalangan masyarakat Indonesia dengan promo menarik yang ditawarkan oleh BCA,” beber Ketut.



Lebih dari 25 partisipan akan ikut memeriahkan tenant Boba Fest 2019 selama lima hari yang akan diadakan di Premium Parking Gandaria City, Lt. Ground. Penikmat boba dapat membeli berbagai produk minuman boba yang sudah tidak asing lagi, diantaranya Tiger Sugar, Xing Fu Tang, Koi The, Chatime, Gulu Gulu, Gaya Gelato, Kamu Tea, Ben Gong’s Tea, Kokumi, One Zo, In Tea, Benedict, Sucre, Hokkaido Baby, Devon Cafe, Forever Tea, Street Churros, Happy Lemon, Dirty Milk, Fatstraw, Baiza Sushi, Hey Cha, Hei Hei, Fat Bubble, Ropang Otw. Festival boba perdana ini juga akan menghadirkan Daboba yang merupakan merek bubble tea populer asal Malaysia.

Promo menarik dari BCA, antara lain voucher Rp25.000 dengan Kartu Debit BCA berbasis Chip untuk minimal transaksi Rp. 50.000, dan voucher Rp 25.000 untuk setiap pembukaan Rekening Baru melalui BCA Mobile yang akan dipandu di booth BCA nantinya.

“Kami mengajak semua masyarakat di Jakarta dan sekitarnya yang gemar menikmati produk minuman boba untuk hadir di gelaran Boba Fest. Pengunjung dapat menikmati variasi makanan dan dessert yang bisa menjadi pelengkap untuk menikmati minuman boba. Ke depannya, BCA akan terus berupaya untuk mendukung beragam inovasi dan kreativitas di berbagai bidang yang sejatinya turut mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia,” tambah Ketut.

Sekadar diingat, "History of Bubble Tea: How Bobam Born of a Staff Competition in Taiwan, Became a Global Phenomenon" sebagaima ditulis di laman web South China Morning (18/6), tren boba yang sangat marak saat ini sudah ada sejak tahun 1987. Liu Han-chien pendiri kedai Chen Shui Tang dari Taiwan membuat keajaiban yang mendunia dengan memasukkan mutiara tapioka atau "fuen yuang" ke dalam teh susu tradisional yang hingga kini dikenal dengan boba.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak