alexametrics

Tiga Menteri Kabinet Kerja Raih Tokoh Fenomenal IPBA 2019

loading...
Tiga Menteri Kabinet Kerja Raih Tokoh Fenomenal IPBA 2019
Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro menerima penghargaan Tokoh Fenomenal dari IPBA 2019. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Perkembangan teknologi digital dan transportasi begitu penting dan akan mewarnai industri properti di Indonesia kedepannya. Dalam ajang Indonesian Property and Bank Award (IPBA) ke-14 tahun 2019, terdapat tiga menteri yang memiliki peranan dalam perkembangan teknologi digital serta transportasi demi pengembangan kota dan industri properti.

Ketiganya adalah Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro yang meraih IPBA 2019 kategori Tokoh Akademisi yang Cemerlang di Ranah Birokrasi; Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk kategori Tokoh Paling Berpengaruh dalamPengembangan Transportasi Modern: dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil untuk kategori PemrakarsaPola Konsolidasi Tanah dan Sistem Pendaftaran Terpadu (Single Registration).

Penghargaan tersebut digagas oleh Majalah Property and Bank bekerja sama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) yang menjadi pelopor event penghargaan di industri properti, perbankan dan produk pendukung lainnya, yang tidak saja diikuti oleh penyelenggara lokal, namun juga Asia Pasifik.



CEO Jurnalis Grup dan juga Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank, Indra Utama, mengatakan perhargaan tokoh fenomenal kepada para pejabat negara dan daerah, karena berbagai inovasi dan perubahan besar yang telah dilakukan terhadap industri properti.

"Perkembangan teknologi, sarana transportasi modern, regulasi bahkan rencana pindahnya ibu kota negara, akan membawa banyak perubahan besar terhadap terhadap industri properti dan perumahan," terang Indra, Jumat (27/9/2019).

Selain para tokoh, juga penghargaan kepada para pengembang yang telah melakukan inovasi dan terobosan melalui produk-produk mereka dalam rangka meningkatkan industri properti di Indonesia.

Penerima penghargaan Indonesia Property& Bank Award ke-14 tahun 2019 Kategori Tokoh-tokoh Fenomenal:
1. Bambang Brojonegoro (Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional) - Tokoh Akademisi yang Cemerlang di Ranah Birokrasi
2. Budi Karya (Menteri Perhubungan) Tokoh Paling Berpengaruh dalam Pengembangan Transportasi Modern
3. Sofyan Djalil (Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala BPN) Pemrakarsa Pola Konsolidasi Tanah Dan Sistem Pendaftaran Terpadu (Single Registration)
4. Achsanul Qosasi – Birokrat (Anggota Badan Pemeriksa Keuangan) - The Inspiring Financial Governance Auditor
5. Arief Rachadiono Wismansyah - Walikota Tangerang - Walikota yang Menginspirasi Pengembangan Smart City
6. Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi) Bupati yang Menginspirasi Pengembangan Potensi Wisata Bahari
7. Asmat Amin (Managing Director SPS Group) Tokoh Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019
8. Nararya Sastrawinata Ciputra (Managing Director Ciputra Group) - The Next Generation of Ciputra Group as Inspiring for Millennials
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak