alexametrics

The Kensington Office Tower Gelar Topping Off

loading...
The Kensington Office Tower Gelar Topping Off
PT Summarecon Agung Tbk. menggelar seremoni topping off The Kensington Office Tower, Summarecon Kelapa Gading, dimana pekerjaan konstruksi telah dimulai sejak November 2017. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk. menggelar seremoni penutupan atap (topping off) The Kensington Office Tower, Summarecon Kelapa Gading. Acara ini disaksikan oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Summarecon Agung Tbk. seperti Soegianto Nagaria selaku Direktur, Adrianto P. Adhi selaku Direktur Utama, Lilies Yamin sebagai Komisaris Independen, Jason Lim sebagai Direktur dan Albert Luhur selaku Executive Director, serta para mitra kerja proyek pembangunan The Kensington Office Tower.

Berlokasi di Jl Boulevard Raya Kelapa Gading, perkantoran premium ini mulai dipasarkan pada 6 Mei 2017 dan pekerjaan konstruksi telah dimulai sejak tanggal 2 November 2017. Memiliki luas bangunan 9.883 m2 yang terdiri dari 15 lantai gedung perkantoran dan 7 lantai gedung parkir (split level parkir), gedung perkantoran ini dapat menampung kurang lebih 300 parking lot dan dilengkapi dengan fasilitas seperti taman terbuka hijau yang luas dengan bangku taman, cafe dan konsep menyegarkan bagi para pekerja.

Dengan total 52% dari luas area perkantoran merupakan taman terbuka yang dapat memberikan suasana santai untuk pertemuan rekan kerja atau cocok sebagai lokasi meeting point. Dirancang penuh kemewahan dengan arsitektur yang didominasi bidang kaca, menunjukkan visi inovatif The Kensington Office Tower sebagai gedung perkantoran ekslusif, hal ini tentunya sejalan dengan berkembangnya area Kelapa Gading yang memasuki fase era baru sebagai kawasan yang kian modern.



Pada area drop off, temukan kenyamanan melalui kanopi yang lebar dan tinggi yang mencerminkan kemegahan dari The Kensington Office Tower. Berdiri kokoh di area kawasan Summarecon Kelapa Gading, menjadikan The Kensington Office Tower sebagai prestigious location di wilayah Jakarta Utara.

“Posisi strategis The Kensington Office Tower memberikan kenyamanan mobilitas para karyawan dan pengusaha. Terletak di lokasi yang mudah diakses, menjadikan The Kensington Office Tower terkoneksi dengan mudah ke kawasan lain di Jakarta seperti kawasan CBD, Sudirman, Pelabuhan Tanjung Priok, Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma maupun kawasan industri Pulo Gadung," ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur.

Kawasan Summarecon Kelapa Gading yang hidup dan terus berkembang, memang telah dikelilingi fasilitas lengkap (one stop living) seperti pusat perbelanjaan, puluhan perbankan nasional maupun internasional, hotel, apartemen, sekolah, serta beragam destinasi kuliner dan lifestyle. Aksesnya pun mudah dijangkau, dekat dengan transportasi umum, yakni transjakarta dan light rail transit (LRT), juga dekat dengan gerbang tol Cempaka Putih atau Sunter yang dapat dicapai dalam waktu tempuh 5 menit.

Kemudahan dari dan menuju The Kensington Office Tower juga ditandai dengan adanya pembangunan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta fase III (Timur-Barat) yang akan dimulai pada tahun 2020, dengan detail fase III sepanjang 11,6 km, meliputi Cempaka Baru, Sumur Batu, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Penggilingan, Cakung Barat, Pulo Gebang, dan Ujung Menteng.

Tentunya dengan semua kemudahan ini, kehadiran The Kensington Office Tower diharapkan mampu menjadi jawaban akan kebutuhan gedung perkantoran premium di kawasan Kelapa Gading yang telah dikenal sebagai pusat bisnis dan perekonomian di Jakarta Utara. Beragam fasilitas perkantoran pun dihadirkan bagi para pembeli maupun tenant, diantaranya backup power 100%, fixed line telephone system and internet connection, individual AC, sistem penyaluran air, toilet dan executive toilet.

The Kensington Office Tower dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,2 miliyar dengan pilihan program cicilan bertahap 12 kali, 24 kali atau 36 kali dengan DP 15% yang dapat diangsur 15 kali. Bagi calon pembeli yang ingin melihat secara langsung perkantoran premium ini, dapat berkunjung ke Marketing Lounge The Kensington Royal Suites atau Marketing Gallery yang berada di Mall Kelapa Gading 3 Lantai 3 serta di Mall Kelapa Gading 2 Lantai Dasar.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak