RedDoorz Siap Berangkatkan 3 Pemenang TKI Jalan-jalan Gratis 3 Bulan

Minggu, 29 September 2019 - 10:43 WIB
RedDoorz Siap Berangkatkan 3 Pemenang TKI Jalan-jalan Gratis 3 Bulan
RedDoorz Siap Berangkatkan 3 Pemenang TKI Jalan-jalan Gratis 3 Bulan
A A A
JAKARTA - RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel mengumumkan tiga orang pemenang TKI atau 'Tenaga Kerja Impian' , program rekrutmen berasas kompetisi bagi generasi milenial untuk menjelajahi Indonesia selama tiga bulan.

Ketiga orang pemenang tersebut yaitu Fahmi Abdussalam Khatami dari Majalengka, Arya Nursangga dari Bandung, dan Harry Zentino Dayun dari Palangkaraya.

Mereka terpilih setelah melalui tahapan seleksi pada 12 Agustus-16 September 2019 yang berlangsung cukup ketat karena melibatkan 2.833 pendaftar/peserta yang mengirimkan karyanya.

Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana mengapresiasi antusiasme generasi milenial yang terlihat dari pendaftar/peserta yang jumlahnya melebihi ekspektasi.

“Dari ribuan peserta dengan unggahan foto dan video yang kami terima, RedDoorz memilih pemenang berdasarkan kecintaan dan minat mereka yang besar untuk memajukan pariwisata Indonesia yang terlihat dari unggahan mereka yang sangat kreatif,” ujarnya saat jumpa pers pengumuman pemenang "Tenaga Kerja Impian" di Jakarta, Sabtu (27/9/2019).

Manurut Sandy, para pemenang selanjutnya akan berpetualang menjelajahi berbagai penjuru Indonesia menikmati keindahan panorama alam dan kuliner Indonesia, dan dibekali uang saku hingga total Rp15 juta per orang setiap bulannya.

Para pemenang akan memulai perjalanan dari Oktober hingga Desember 2019 dengan dukungan penuh dari RedDoorz. Selama perjalanan, mereka akan menginap di penginapan RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia secara gratis.

Tidak hanya itu, RedDoorz memberikan tiket pesawat secara cuma-cuma untuk memudahkan perjalanan setiap pemenang ke kota-kota tujuan selama tiga bulan perjalanan, dan juga memberikan uang saku yang dapat digunakan untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia.

Para pemenang akan menjelajahi Indonesia dengan rute serta destinasi yang berbeda-beda diantaranya Aceh, Padang, Balikpapan, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Kupang, Bali, Jayapura, dan berbagai daerah lainnya.

Selama perjalanan berkeliling Indonesia, para pemenang akan berbagi cerita keseruan penjelajahan mereka yang dapat dilihat di akun media sosial mereka masing-masing.

Selebriti dan Travel Content Creator Indonesia Gading Marten, juga turut mendukung program ‘Tenaga Kerja Impian’ untuk generasi milenial ini. “Selamat untuk para pemenang terpilih, semoga mereka dapat menikmati perjalanan seraya membagikan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi berbagai destinasi wisata Indonesia bersama RedDoorz," tuturnya.

"Saya berharap kisah yang akan mereka bagikan dapat menginspirasi banyak orang untuk mengunjungi destinasi wisata di Indonesia, dan membantu mempromosikan pariwisata Indonesia bahkan hingga mancanegara,” imbuhnya.

Salah satu pemenang, Arya Nursangga, meluapkan kegembiraannya. Dia mengaku tidak menyangka bahwa video yang diunggahnya mendapatkan apresiasi dan terpilih menjadi pemenang.

"Saya memang sangat suka bepergian dan menjelajah. Namun, menjadi salah satu pemenang Tenaga Kerja Impian yang diselenggarakan RedDoorz ini merupakan pengalaman baru bagi saya. Selain berkesempatan untuk menikmati keindahan berbagai daerah di Indonesia selama tiga bulan secara gratis, saya juga diberikan uang saku,” ucapnya.

Program Tenaga Kerja Impian merupakan wujud nyata dukungan RedDoorz terhadap kemajuan pariwisata Indonesia agar lebih banyak destinasi wisata Indonesia dapat dikenal lebih jauh, baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Dengan program Tenaga Kerja Impian ini, selain mengenalkan keindahan destinasi-destinasi wisata di Indonesia, kami ingin mewujudkan impian banyak orang untuk bepergian dan tetap produktif. Dengan ketersediaan akomodasi yang terjangkau dan kualitas pelayanan yang telah terstandardisasi, masyarakat dapat menjelajahi Indonesia dan menikmati perjalanan menyenangkan bersama RedDoorz yang dapat ditemui di banyak kota di seluruh Indonesia,” paparnya.

Pada Juli 2019, RedDoorz bertumbuh lima kali lebih besar dari tahun-ke-tahun dengan daerah operasi di lebih dari 120 kota di empat negara di Asia Tenggara.

Baru-baru ini, RedDoorz telah mencapai 500.000 pemesanan kamar, menjadi yang pertama dalam kategori industri perjalanan di Asia Tenggara, dengan target pencapaian satu juta pemesanan kamar di akhir tahun ini.

Prestasi terbaru ini mengukuhkan posisi RedDoorz sebagai pemimpin dalam industri perjalanan yang sangat kompetitif di Indonesia dan Asia Tenggara, melampaui pesaing global.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4290 seconds (0.1#10.140)