Pengusaha Classic Car Interior Berbagi Air Bersih di Blora

Selasa, 01 Oktober 2019 - 04:19 WIB
Pengusaha Classic Car Interior Berbagi Air Bersih di Blora
Pengusaha Classic Car Interior Berbagi Air Bersih di Blora
A A A
BLORA - Kemarau berkepanjangan membuat sejumlah daerah di Tanah Air mengalami kekeringan, hal itu membuat banyak orang semakin kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Salah satunya seperti yang terjadi di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Ratusan warga terlihat rela mengantre untuk mendapatkan air bersih. Hal ini mengetuk hati salah satu putra daerah untuk terjun dan berbagi dengan warga. Adalah Hardianto, pemilik Classic Car Interior yang dalam 10 hari terakhir memberikan bantuan air bersih.

Hardy menjelaskan, kekeringan di Kabupaten Blora diperkirakan telah mencapai 70 persen. Sumber air dan sumur-sumur sudah tidak mengeluarkan air lagi. “Ini betul-betul kering, sehingga banyak orang yang membutuhkan air bersih. Nah, sebagai orang yang asli dari Blora, saya merasa terketuk untuk ikut membantu,” katanya.

Lewat kegiatan bertajuk Hardy Berbagi untuk Blora, ia terjun dalam 10 hari terakhir dengan belasan mobil tangki berisi air bersih. “Saya sebagai putra daerah yang sekarang tinggal di ibu kota merasa terpanggil sekaligus terpukul dengan kondisi di desa. Saya melihat secara langsung, satu mobil tangki saja, sampai ada ratusan ember yang antre," ujarnya

Dirinya berharap agar saling membantu antarsesama ini tidak berhenti di dirinya saja. Tapi dapat ditularkan ke banyak orang lainnya. “Air itu menjadi sumber utama kehidupan. Dengan kondisi yang ada, air menjadi sangat berharga. Saya berharap agar makin banyak anak muda yang memiliki jiwa berbagi,” tegasnya.

Hardy sendiri merupakan pengusaha muda asal Blora yang kini memiliki workshop interior mobil di kawasan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat. Selama belasan tahun berkiprah, workshopnya banyak digandrungi oleh sejumlah kalangan, dari pengusaha hingga selebritas di Indonesia.

Beberapa nama beken yang pernah menjajal sentuhan kreatif Hardy di tunggangan mereka seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Lucinta Luna, Amar Zoni, dan lainnya. Di industri interior mobil, nama Hardy cukup dikenal dan disegani dengan beragam kreativitas unggulnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)