alexametrics

Anugerah Indonesia Property & Bank Award

Raih 2 Penghargaan, Jahja Setiaatmadja: Penghargaan Ini Memotivasi BCA

loading...
Raih 2 Penghargaan, Jahja Setiaatmadja: Penghargaan Ini Memotivasi BCA
Senior Vice President Consumer Loan BCA Welly Yandoko (tengah) menerima penghargaan Grand Property Award Top Banker of The Year 2019 yang diserahkan oleh Perwakilan Tim Juri IPBA 2019 Roy Sembel (kiri) dan Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank Indra Ut
A+ A-
JAKARTA - BCA kembali menuai prestasi dengan berhasil memperoleh dua penghargaan sekaligus, yakni Grand Property Award Top Banker of The Year 2019 dan Top Leader in Innovative Banking Technology dalam Anugerah Indonesia Property & Bank Award 2019. Penghargaan ini diraih berkat kinerja dan kualitas layanan BCA yang memuaskan pelanggan.

Penganugerahan untuk Top Banker of The Year 2019 dianugerahkan kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan, terima kasih kepada Property & Bank yang telah mempercayakan dan menganugerahkan penghargaan Top Banker of The Year 2019 ini.

"Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh keluarga BCA yang tersebar di seluruh Tanah Air. Tentunya, penghargaan ini juga akan memotivasi BCA untuk semakin semangat dalam menawarkan pelayanan dan produk finansial berkualitas melalui transformasi digital," kata Jahya.



Transformasi digital dilakukan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai, antara lain Flazz BCA, Sakuku, dan fitur-fitur seperti QRku, OneKlik BCA, BCA Keyboard, dan Buka Rekening Online. Untuk berhubungan dengan BCA melalui Halo BCA, berbagai macam kemudahan melalui aplikasi percakapan saat ini juga sudah diadopsi BCA, seperti melalui VIRA BCA, BCA Webchat, BCA Whatsapp.

Anugerah Indonesia Property & Bank Award merupakan ajang penghargaan tertinggi yang diberikan insan pers kepada para pebisnis property, perbankan, bahan bangunan maupun bisnis terkait lainnya, sebagai motivator penggerak sektor riil, pelopor inovasi dan pengembang bisnis property.

Proses penilaian dilakukan dengan metode Mystery Shopper, survey secara random, baik melalui telepon maupun survei langsung kepada masyarakat dalam bentuk wawancara di sejumlah kota besar di Indonesia (Medan, Batam, Palembang, Surabaya, Jawa Barat dan Jabodetabek) sepanjang tahun 2018-2019.

Penghargaan dari ajang Anugerah Indonesia & Bank Award 2019 bukanlah kali pertama. Pada tahun 2016 dan 2017, BCA secara konsisten memperoleh penghargaan CEO of The Year yang menunjukkan kredibilitas dan kepemimpinan yang sangat baik dan konsisten oleh Jahja Setiaatmadja dalam mengelola institusi perbankan swasta terbesar di Indonesia.

Selain itu, penghargaan lain yang pernah diperoleh pada ajang ini ialah Best in Building Corporate Image dan juara pada kategori Teknologi Perbankan.

Hadir untuk menerima penghargaan, Senior Vice President Consumer Loan BCA Welly Yandoko dan Senior Vice President Strategic Management Credit Consumer BCA Frans Sjarifudin yang diserahkan oleh Perwakilan Tim Juri IPBA 2019 Roy Sembel dan Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank Indra Utama di Jakarta, Kamis (26/09).
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak