alexametrics

Sasar Milenial, Avenue Townhouse Serpong Tawarkan Konsep Hunian Private

loading...
Sasar Milenial, Avenue Townhouse Serpong Tawarkan Konsep Hunian Private
Maket perumahan Avenue Townhouse Serpong. Foto/Ichsan Amin
A+ A-
JAKARTA - Menyasar kalangan milenial, rumah hunian dari pengembang Setiabudi Land, Avenue Townhouse Serpong menawarkan konsep berbeda. Tak hanya menampilkan arsitektural bergaya Scandinavian, hunian di Jalan Raya Bogor ini menawarkan fasilitas hunian yang didukung dengan teknologi smart home.

"Artinya fasilitas rumah hunian ini bisa dikontrol dengan teknologi teranyar yang memudahkan dan pas bagi kalangan milenial," ujar Manager Marketing Setiabudi Land Eka Puspita Dewi di Jakarta, Jumat (4/9/2019).

Teknologi ini memungkinkan pemilik bisa mengontrol berbagai kelengkapan mulai dari lampu, listrik dan peralatan elektronik lainnya melalui ponsel pintar. Hunian ini ditawarkan dengan dua tipe, selain tipe dua lantai, tipe lainnya adalah dua setengah lantai.



"Hanya ada dua tipe, A dan tipe V. Tipe A dua setengah lantai dan tipe B dua lantai. Keunikannya ada Sky Garden juga bergaya Skandinavia. Konsep interior apartement house dan sangat cocok untuk segmen anak muda milenial," ucapnya.

Eka mengaku hunian Avenue cukup berbeda dengan hunian yang dimiliki pengembang kebanyakan, sebab, selain keunggulan arsitektural, lokasi yang strategis juga menjadi andalan.

"Kelebihan lainnya, lokasi di pinggir jalan, di jalan utama jalan raya Bogor.Sangat dekat pula dengan fasilitas umum berupa taman bermain dan taman rekreasi," ujarnya. Adapun untuk harga, penawaran perdana 50 unit hunian ini ditawarkan di kisaran Rp900 jutaan.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak