alexametrics

Selama Promo, Tiket KA Bandara dari Stasiun Manggarai Hanya Rp40.000

loading...
Selama Promo, Tiket KA Bandara dari Stasiun Manggarai Hanya Rp40.000
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meresmikan operasional KA Bandara dari Stasiun Manggarai. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, pada Sabtu (5/10/2019) meresmikan dan melepas perjalanan pertama Kereta Bandara dari Stasiun Manggarai.

Menurut dia, dengan highway (jalur) yang lebih pendek maka kesempatan orang untuk mengefisienkan waktu lebih bagus. "Dan kami memberikan masukan kepada Railink, KA Bandara untuk memperhatikan kecepatan dan highway," ujarnya di Stasiun Manggarai.

Budi Karya mengatakan bagi penumpang yang ingin memanfaatkan KA Bandara dari Stasiun Manggarai, hanya membayar tiket sebesar Rp40.000 selama masa promo. Masa promo ini berlaku hingga akhir Oktober 2019. Setelah itu berlaku tarif normal Rp70.000.



Ia menambahkan, KA Bandara dari Stasiun Manggarai ini sudah direncanakan sejak awal. Namun akhirnya pada Sabtu ini bisa diselesaikan dengan baik. "Alhamdulillah karena sebagian sudah selesai sehingga bisa dilaksanakan," tutur dia.

Pengoperasian KA Bandara dari Manggarai telah dilakukan sedari pagi hari, dimana jadwal keberangkatan pertama pada pukul 05.10 WIB dan jadwal terakhir pukul 21.40 WIB. Sedangkan dari Stasiun Soetta, jadwal keberangkatan pertama pukul 06.20 WIB dan terakhir pukul 23.20 WIB.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak