Produk Kecantikan Manfaatkan Inovasi lewat Bisnis Digital

Minggu, 06 Oktober 2019 - 13:06 WIB
Produk Kecantikan Manfaatkan Inovasi lewat Bisnis Digital
Produk Kecantikan Manfaatkan Inovasi lewat Bisnis Digital
A A A
JAKARTA - Ahlinya produk perawatan kulit Nivea, berinisiatif menghadirkan inovasi terbarunya dalam memperluas bisnisnya. Salah satunya berupa krim pelembap yang secara khusus diformulasikan untuk kulit remaja, yaitu NIVEA Soft Mix Me.

Brigitta Dewi Priscillia selaku Brand Executive Nivea Body and Creme mengatakan, inovasi bisnis yang dilakukan perseroan adalah memanfaatkan era digital. Hal ini seiring dengan perkembangan teknologi yang mendorong semakin terbukanya akses informasi, para remaja Indonesia sudah semakin mengerti akan pentingnya merawat diri, khususnya kulit. Namun, ternyata mereka masih kurang mengerti produk perawatan seperti apa yang sebaiknya mereka pilih.

Dan saat ini, menurutnya, banyak remaja menjadikan media sosial sebagai acuan gaya hidup, dan hal ini dapat mempengaruhi kepercayaan diri mereka.

"Oleh karena itu, kami memperkenalkan Nivea Soft Mix Me, krim pelembab yang hadir sebagai solusi 2-in-1 untuk wajah dan tubuh serta dapat digunakan sebagai DIY (Do It Yourself) skin care berkat formulanya yang ringan, cepat menyerap sehingga tidak terasa lengket melalui media sosial," ujar Brigitta di Jakarta, Sabtu (6/10/2019).

Nivea Soft Mix Me juga diperkaya dengan Jojoba Oil dan Vitamin E yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit. "Selain menghadirkan produk baru, kami juga menggelar program #MixMeClub untuk membantu memberikan solusi kepada remaja putri, dalam mengembangkan karakter multidimensi yaitu penuh percaya diri saat berinteraksi di lingkungan sosial, namun tetap mempertahankan keunikan diri," tambahnya.

Dengan memanfaatkan platform digital (media sosial), Dewi mengatakan, Nivea juga melakukan pencarian remaja putri berpengaruh. Menggandeng sejumlah pakar, Nivea memberikan pembekalan kepada 30 remaja putri yang terpilih yang disebut Mix Me Troops untuk membantu mereka menjadi sosok penuh percaya diri yang inspiratif bagi orang-orang di sekitarnya.

Karena dirancang untuk dapat digunakan sehari-hari oleh para remaja Indonesia, NIVEA Soft Mix Me memiliki formula yang cepat menyerap sehingga tidak terasa lengket terasa nyaman seharian dan dihadirkan dalam empat pilihan aroma menyegarkan yaitu: Original Soft, Chilled Green, Charming Pink dan Exotic Yellow, yang bila dikombinasikan dapat menghasilkan 25 kreasi aroma baru yang cocok menemani para remaja dalam menjalani aktivitasnya dengan penuh percaya diri.

Hadir sebagai solusi 2-in-1 krim pelembab yang diperkaya dengan Jojoba Oil dan Vitamin E ini dapat melembapkan sekaligus menutrisi tak hanya kulit tubuh, namun juga wajah.

Mengerti bahwa kepercayaan diri memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan remaja yang tengah mencari jati diri, selain menghadirkan produk terbaru, Nivea juga menggelar #MixMeClub, program pencarian remaja putri berpengaruh (influential) dilingkungannya.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6567 seconds (0.1#10.140)