alexametrics

E-money Mandiri Catatkan Volume Transaksi Rp10,7 Triliun hingga Agustus

loading...
E-money Mandiri Catatkan Volume Transaksi Rp10,7 Triliun hingga Agustus
Volume transaksi e-money Mandiri hingga Agustus mencapai Rp10,7 triliun. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Bank Mandiri hingga Agustus 2019 mencatatkan volume transaksi kartu e-money mencapai Rp10,7 triliun. Angka tersebut diperoleh dari lebih dari 18,7 juta kartu kartu e-money Bank Mandiri yang beredar saat ini. Jumlah kartu tersebut menghasilkan transaksi e-money lebih dari 774 juta transaksi.

Bank Mandiri saat ini telah meluncurkan 12 kartu e-money premium seperti Star wars: Last Jedi; Avengers: Infinity War; Starwars Hans solo; Tsum-Tsum; Star Wars Classic; Avengers Marvel Classic; Dumbo; Captain Marvel; Avengers: Endgame; Toy Story 4; The Lion King dan yang baru diperkenalkan Disney’s Princess. Peluncuran kartu e-money edisi Disney Princess ini dilakukan di area Mandiri Karnaval, Jakarta, Sabtu (5/10) lalu.

Peluncuran kartu e-money edisi Disney’s Princess edisi premium ini merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam memperkuat pangsa kartu transaksi elektronik sekaligus sebagai bentuk kampanye cashless society yang digaungkan pemerintah dan regulator.



SEVP Consumer and Transaction Bank Mandiri Jasmin mengatakan bahwa Bank Mandiri terus konsisten memperkuat bisnis transaksi di Indonesia.

"Pengenalan kartu-kartu e-money edisi khusus ini merupakan salah satu upaya kami dalam meningkatkan penguasaan pasar transaksi tersebut," kata Jasmin dalam keterangan tertulis, Minggu (6/10/2019).

Kartu e-money edisi Disney’s Princess memiliki enam desain, yaitu Ariel, Belle, Rapunzel, Merida, Mulan dan All Princess. Kartu ini bisa didapatkan di seluruh cabang Bank Mandiri, Mandiri e-store di Tokopedia, Mandiri e-store di Shopee dan Blibli.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak