Tingkatkan Akses Perbankan, MNC Bank Resmikan KCP Green Garden

Senin, 07 Oktober 2019 - 17:20 WIB
Tingkatkan Akses Perbankan, MNC Bank Resmikan KCP Green Garden
Tingkatkan Akses Perbankan, MNC Bank Resmikan KCP Green Garden
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) terus meningkatkan kualitas layanan dan jangkauan untuk membuka akses perbankan bagi masyarakat. Untuk itu MNC Bank kembali meresmikan kantor baru di lokasi lebih strategis di kawasan Jakarta Barat.

Kantor baru yang berlokasi di Lobby MNC Vision Tower, Jalan Raya Panjang Blok Z/III, Green Garden, Jakarta Barat, tersebut diresmikan pada hari ini. KCP Green Garden diresmikan langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan disaksikan oleh manajemen serta nasabah MNC Bank.

“Lokasi ini cukup ramai karena memang akses yang sangat mudah dijangkau, dekat dengan berbagai area perkantoran dan perumahan. Kami yakin kantor baru di MNC Vision Tower ini akan mempermudah dan meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, dan bermanfaat bagi masyarakat di daerah Kedoya dan sekitarnya," kata Presiden Direktur MNC Bank Mahdan saat peresmian KCP Green Garden di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Sejalan dengan strategi bisnis bank, lanjut Mahdan, ke depannya perseroan akan terus fokus melakukan penataan infrastruktur guna meningkatkan efisiensi operasional, mulai dari penataan jaringan distribusi dalam bentuk fisik hingga pengembangan aplikasi perbankan berbasis digital seperti mBanking, internet banking serta aplikasi punyakartu.

"Kami sadar bahwa menjadi bank masa depan harus siap bersaing di tengah perubahan industri yang dinamis. Dengan penataan infrastruktur dan pengembangan aplikasi digital ini, MNC Bank akan siap melayani kebutuhan nasabah dan memberikan solusi perbankan hanya dengan sentuhan jari saja," ucapnya.

Hingga saat ini MNC Bank telah memiliki 141 jaringan kantor dan ATM di pulau Jawa, Sumatera, Kepulauan Riau, Kalimantan, Sulawesi dan Bali. Adapun nasabah MNC Bank dapat bertransaksi di hampir seluruh ATM di Indonesia karena tergabung dalam jaringan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). Tidak hanya itu, MNC Bank juga terus meningkatkan layanan digital kepada nasabah korporasi dan individu.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6126 seconds (0.1#10.140)