Keren! Pindahan Praktis Gaya Milenial

Senin, 07 Oktober 2019 - 18:54 WIB
Keren! Pindahan Praktis Gaya Milenial
Keren! Pindahan Praktis Gaya Milenial
A A A
JAKARTA - Yang namanya pindahan, entah itu pindah kost, pindah apartment, atau pindahan kantor, pastinya butuh perhatian ekstra, terutama kalau barang yang dipindahkan cukup banyak dan jarak pindah cukup jauh.

Yang pastinya, anda harus meng-arrange kendaraan untuk mengangkut barang anda ke tempat baru. Hal ini juga pernah dialami Widia, seorang karyawati swasta, saat harus pindah dari apartment lamanya di pinggiran Timur Jakarta ke Jakarta Pusat. Sebagai wanita yang memiliki koleksi barang fashion, mobil sedan mungilnya tidak cukup jika dimuati barang-barang miliknya.

Akhirnya Widia memutuskan menggunakan mobil boks melalui jasa penyewaaan berbasis aplikasi. Memang cukup mudah dan praktis, tinggal buka aplikasi, tidak lama kemudian, mobil, pengemudi dan helpernya tiba. Kala itu Widia mengeluarkan dana sekitar setengah juta rupiah, untuk sewa kendaraan, dengan jarak tidak sampai 30 km, jasa driver, 2 helper, dan tip. Bagi Widia, uang tidak menjadi masalah. Namun menurutnya, jika ada jasa serupa sebagai pembanding, dan bisa menawarkan harga yang lebih hemat, pasti akan lebih menyenangkan.

“Setidaknya ada alternatif bagi mereka yang harus pindahan, namun hanya punya dana yang tidak besar,” kata Widia.

Buat anda yang mau pindahan dan butuh jasa angkutan yang handal dan terpercaya, praktis dan tidak ribet, sekarang ada TheLorry. Harga yang ditawarkan TheLorry boleh diadu dengan jasa serupa. Dijamin, harga TheLorry bisa kasih harga yang lebih bersahabat, bahkan mulai dengan harga Rp85 ribu. Ingin tahu lebih lanjut? Bisa langsung askes www.thelorry.com atau download saja aplikasinya yang tersedia di play store atau appstore, bandingkan harganya, dan rasakan kemudahan pindahan dengan TheLorry.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5252 seconds (0.1#10.140)