alexametrics

Perluas Akses, Bank Index Resmikan Kantor Cabang ke-54

loading...
Perluas Akses, Bank Index Resmikan Kantor Cabang ke-54
Presiden Direktur Bank Index Gimin Sumalim memberikan sambutan dalam peresmian Kantor Cabang Midpoint Bank Index di Jakarta, Senin (7/10/2019). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Bank Index meresmikan Kantor Cabang Midpoint yang terletak di lokasi strategis yang berada di pusat kota dan dekat dengan pusat bisnis terbesar di Asia Tenggara yaitu Pasar Tanah Abang.

Midpoint yang merupakan salah satu flagship branches Bank Index akan menjadi bagian dari upaya Bank Index untuk memberi akses pelayanan terbaik pada nasabahnya.

"Setelah sebelumnya beberapa waktu yang lalu kita telah membuka Kantor Cabang di Makasar dan Manado, kali ini kami resmikan Kantor Cabang Midpoint. Oleh karenanya kami mengajak kepada semua karyawan untuk dapat bekerja lebih optimal dan profesional untuk terus memberikan layanan yang terbaik," ujar Presiden Direktur Bank Index Gimin Sumalim dalam sambutannya di Kantor Cabang Midpoint, Senin (7/10/2019).

Gimin Sumalim berharap dengan diresmikannya kantor cabang Midpoint yang memiliki nuansa modern, Bank Index dapat mengikuti perkembangan zaman pada era dinamis.

"Hal ini menjadi perhatian Bank Index karena di era modern ini banyak sekali perubahan positif yang kami yakini dapat meningkatkan perekonomian dan kualitas kehidupan secara signifikan, agar dapat membawa kita semua menuju ke arah yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Saat ini, Bank Index telah memiliki 54 Kantor layanan yang terdiri dari 1 Kantor Pusat Operasional, 15 Kantor Cabang, 30 Kantor Cabang Pembantu dan 8 Kantor Kas.

Selain menambah cabang, Gimin Sumalim menyebutkan, pihaknya pun turut mendigitalisasi layanan perbankan melalui INDEXQU & INDEXQU BUSINESS yang merupakan layanan internet dan mobil banking.

Bank Index juga terus melakukan penyempurnaan pada layanan digitalnya. "Namun, kami juga merasa bahwa akses pelayanan tatap muka juga tetap diperlukan guna memberikan pelayanan terbaik pada nasabah kami," ujarnya.

Gimin Sumalim menambahkan, penambahan Kantor Cabang ini juga diharapkan dapat mendorong dan memberi kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia, serta mendukung program pemerintah terkait dengan pengembangan ekonomi Indonesia.
(ind)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak