alexametrics

Zoya Hadirkan UMKM untuk Perekonomian Rakyat

loading...
Zoya Hadirkan UMKM untuk Perekonomian Rakyat
Zoya Hadirkan UMKM untuk Perekonomian Rakyat.(Dok. Zoya).
A+ A-
BANDUNG - Tak hanya bergerak dalam bisnis fashion muslim, Zoya sebagai juga menjadi donatur awal Rangganis yang mendukung Jabar Bergerak dalam program Kantin Sedekah atau Kamarang (Kantin Mesra Rangganis). Kantin yang diperuntukan untuk masyarakat di lingkungan Rangganis, hal ini dilakukan dalam mendorong perekonomian rakyat

Kamarang sendiri bekerjasama dengan Aulia Cathering yang buka setiap hari dari pukul 12.00-14.00 WIB. Tidak hanya memberi makan gratis bagi pasien Rangganis & keluarganya, tetapi juga untuk dhuafa di lingkungan sekitar, dan juga masyarakat umum yang akan makan gratis sekaligus bersedekah.

"Semua bisa makan gratis di sini, semua juga bisa berbagi di sini. Harapanya Zoya bisa ikut berpartisipasi berbagi bagi masyarakat sekitar dan memberikan makanan yang bergizi bagi para penghuni beserta keluarganya dan juga bagi masyarakat umum sekita lingkungan Rangganis." ujar Fenny Mustafa selalu Founder Shafira Corporation di Bandung.



Fenny mengatakan, tidak hanya bertujuan untuk memberikan makan gratis bagi penghuni Rangganis dan warga dhuafa sekitar, tapi kegiatan juga membantu perekonomian warung-warung kecil di sekitar Rangganis yang turut berkontribusi kerjasama dalam program ini.

"Dengan ikut sertanya Zoya dalam pendanaan awal berdirinya Kamarang ini, diharapkan juga akan ada donatur-donatur baik individu ataupun instansi-instansi di Jawa Barat yang berpartisipasi menyebarkan kebaikan melalui Kamarang ini. Donasinya pun dimudahkan bisa berupa uang ataupun donasi berupa beras, sayuran, lauk dan lain-lain," jelasnya.

Kehadiran Kamarang ini harapannya bisa lebih meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama terutama warga Jawa Barat.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak