alexametrics

Ini Kehebohan Mama Milenial Saat Anaknya Pindah Ke Kost

loading...
Ini Kehebohan Mama Milenial Saat Anaknya Pindah Ke Kost
TheLorry, permudah orang tua saat anaknya pindah ke kost.
A+ A-
JAKARTA - Bagi orang tua, anak adalah segalanya. Terlebih jika sang anak sudah membuat prestasi atas kerja kerasnya dan berhasil masuk universitas yang ia cita-citakan. Pastilah papa mama dibuat repot dengan urusan masuk kuliah ini. Mulai dari pendaftaran, masa orientasi, hingga tempat tinggal baru sibuah hati semasa kuliah nanti. Orang tua dipastikan turun tangan, sampai ke hal-hal kecil.

Hal ini juga dialami Devi, seorang manajer di perusahaan asuransi di Jakarta. Putra sulung Devi, yang baru saja diterima di sebuah universitas negeri, minta bantuan sang mama untuk pindah ke rumah kostnya di dekat kampus. Meskipun anak lelaki, ternyata, barang yang diabawa pindah cukup banyak. Hobinya bermusik menuntut dia juga membawa beberapa alat music seperti gitar dan keyboard. Begitu pula dengan raket tennis dan beberapa sepatu olah raga. Tidak ketinggalan, sepeda motor baru hadiah kesuksesannya menembus PTN.

Dengan mobilnya, Devi harus bolak-balik dari rumah ke tempat kost putranya untuk mengangkut barang-barang. “Saya sampai harus cuti loh, untuk bantu anak saya pindahan,” kata Devi. Bahkan Devi mengaku harus cuti dua hari karena acara pindahan putranya ini.



Andai Devi tahu sekarang sudah ada TheLorry, pastinya dia tidak perlu lagi buang sebegitu banyak waktu dan tenaga untuk membantu si sulung pindah ke kost. Cukup unduh aplikasi TheLorry di ponselnya, dan dalam beberapa kali klik, armada mitra TheLorry akan segera tiba untuk membantunya.

Mama millennial, harus melek teknologi, supaya waktu dan energy bisa digunakan untuk quality time bersama keluarga. Dari pada sibuk angkut-angkut, kan lebih baik waktunya dipakai untuk jalan-jalan bersama anak-anak, dan serahkan semua urusan pindahan pada TheLorry. Soal harga, TheLorry dipastikan paling bersahabat dengan mama milenial karena terjangkau dan banyak promonya.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak