alexametrics

Jangan Sampai Tetangga Kena Serangan Jantung Lihat Perubahan Hidup Anda

loading...
Jangan Sampai Tetangga Kena Serangan Jantung Lihat Perubahan Hidup Anda
TheLorry membantu para mitra atau pemilik kendaraan angkutan dengan mereka yang membutuhkan jasa pengiriman barang
A+ A-
JAKARTA - Menurut pakar perencanaan keuangan Safir Senduk, di zaman serba mahal dan serba kompetitif seperti sekarang ini, pemikiran visioner sangat diperlukan. Salah satunya, dengan memberdayakan barang yang kita miliki agar menjadi produktif.

Contoh sederhananya adalah mobil. Saat anda memiliki mobil, tentunya ada harus mengeluarkan dana untuk perawatan, bahan bakar dan pajak kendaraan. Jika tidak diberdayakan, mobil yang anda beli malah hanya akan menjadi beban anda.
Pertanyaan pertama, tentunya: bagaimana menjadikan mobil kita sebagai barang produktif?

Bagi pemilik kendaraan sedan atau MPV, tentunya bisa bergabung menjadi mitra layanan taksi online. Tapi, bagaimana dengan pemilik kendaraan niaga seperti pick-up, mobil box atau truk? Ya pastinya, harus mencari klien atau pengguna yang memerlukan jasa kita.



Mencarinya bagaimana? Kalau Cuma menunggu klien datang, kapan dapat uangnya? Untuk itu perlu menggunakan teknologi dan kerjasama dengan pihak lain, seperti kemitraan yang ditawarkan oleh TheLorry, sebuah layanan angkutan dan jasa pindahan terpercaya, yang sudah sukses membantu ribuan mitranya di tiga negara Malaysia, Thailand dan Singapura kini telah hadir di kota-kota besar di Indonesia.

TheLorry membantu para mitra atau pemilik kendaraan angkutan dengan mereka yang membutuhkan jasa pengiriman barang. Cukup dengan mendaftarkan diri dan kendaraan niaga Anda, Anda sudah bisa bergabung menjadi mitra TheLorry. Bersiaplah menghadapi hujan order TheLorry dan banjir duit di rekening Anda. Sekaranglah waktunya mengubah hidup Anda dan berikan kejutan bahagia untuk keluarga.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak