MNC Life Bagikan Asuransi Gratis Rp2,2 Miliar di HUT JTO Finance

Selasa, 08 Oktober 2019 - 19:48 WIB
MNC Life Bagikan Asuransi Gratis Rp2,2 Miliar di HUT JTO Finance
MNC Life Bagikan Asuransi Gratis Rp2,2 Miliar di HUT JTO Finance
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang dijalin selama ini antara MNC Life dan PT J-Trust Olympindo Multi Finance (JTO), MNC Life memberikan asuransi gratis senilai Rp2,2 miliar berupa 200 voucher Hario Siaga dengan premi Rp10.000 kepada JTO.

Asuransi gratis ini diberikan untuk memeriahkan Ulang tahun PT J-Trust Olympindo Multi Finance. Asuransi ini diberikan secara simbolik oleh Chief Partnership Distribution Officer MNC Life Azuarini Diah Parwati pada saat acara ulang tahun JTO yang diadakan di Gedung J-Trust Olympindo Multifinance, Jakarta, hari ini.

Azuarini menjelaskan, kerja sama MNC Life dengan JTO ini sudah berjalan satu tahun, dengan pertumbuhan bisnis 135% dibanding tahun lalu dan itu artinya bisnis keduanya bertumbuh dengan baik.

"Dengan adanya MNC Life, perusahaan multi finance bisa dengan fokus menjalankan bisnisnya. Karena MNC Life memberikan perlindungan terhadap nasabah, apabila nasabah gagal bayar karena sakit maupun kecelakaan," kata Azuar di Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Dia menambahkan, MNC Life juga bangga dapat menjadi bagian dari rekan kerja JTO dan berharap kerja sama antara kedua belah pihak akan semakin meningkat dan membawa hasil yang positif di kemudian hari. Dengan begitu, imbuh dia, peningkatan produksi bisa tercapai dengan hasil yang maksimal bagi kedua perusahaan.

Senada dengannya, Presiden Direktur JTO Kazuyuki Matsuoka menjelaskan bahwa adanya kerja sama dengan MNC Life ataupun MNC Insurance membuatnya dapat mengesampingkan kekhawatiran terhadap intigasi risiko yang ada.

"Kami berhasil mengesampingkan kekhawatiran kami terhadap intigasi risiko yang ada tersebut. Jadi, kami bisa fokus memperbesar bisnis kami," ujar Kazuyuki Matsuoka. Kazuyuki menambahkan, manfaat lain kerja sama tersebut pihaknya bisa memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan.

Sebagai informasi, PT MNC Life Assurance dan PT J Trust Olympindo sudah menjalin kerja sama perlindungan asuransi kecelakaan bagi debitur JTO Finance sejak 2018.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8357 seconds (0.1#10.140)