alexametrics

CIMB Niaga Genjot Peningkatan Dana Murah

loading...
CIMB Niaga Genjot Peningkatan Dana Murah
CIMB Niaga terus berinisiatif meningkatkan penghimpunan dana murah atau current account saving account (CASA). Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinisiatif meningkatkan penghimpunan dana murah atau current account saving account (CASA). Upaya tersebut salah satunya diwujudkan melalui program Bonus 5X Poin Xtra yang dapat diperoleh nasabah dengan melakukan berbagai transaksi perbankan pada periode 1 September - 31 Desember 2019.

"Program ini diharapkan dapat mendorong masyarakat dan nasabah untuk membuka dan meningkatkan saldo tabungan serta transaksi di CIMB Niaga," ujar Head of Segment and Retail Product CIMB Niaga Noviady Wahyudi di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Dia menyatakan, CIMB Niaga berkomitmen untuk mengembangkan layanan digital dan meningkatkan customer experience. Melalui program ini, CIMB Niaga ingin meningkatkan awareness nasabah bahwa perseroan senantiasa memberikan reward atas setiap aktivitas perbankan dalam bentuk Poin Xtra yang dapat digunakan layaknya uang tunai di berbagai rekanan CIMB Niaga mulai dari belanja di supermarket, membeli makanan atau minuman di restoran dan kafe, hingga liburan ke berbagai destinasi.



Program Poin Xtra kali ini sengaja dikemas menggunakan tema Resep Cuan karena dikhususkan untuk nasabah perorangan yang memiliki produk Tabungan CIMB Niaga mata uang Rupiah sebagai salah satu cara cepat untuk mengumpulkan Poin Xtra.

Poin Xtra tersebut nantinya juga bisa ditukarkan untuk mendapatkan hadiah spesial dengan diskon redemption point sebesar 65% pada tahun 2020. Adapun hadiah spesial yang telah disiapkan antara lain seperti voucher belanja/liburan, logam mulia, gadget terkini, hingga DP Mobil atau Rumah menggunakan Poin Xtra.

Dia menuturkan, bagi nasabah Tabungan CIMB Niaga yang memenuhi syarat, 5 kali Poin Xtra akan diberikan untuk setiap kenaikan saldo rata-rata bulanan, pembukaan tabungan berjangka, transaksi e-channel seperti pembelian, pembayaran dan transfer ke bank lain melalui CIMB Clicks dan Go Mobile serta transaksi belanja menggunakan kartu debit.

Berbagai penawaran menarik tersebut dapat menjadi pilihan nasabah untuk terus menyimpan dananya di CIMB Niaga sehingga jumlah dana pihak ketiga (DPK) CIMB Niaga terus bertambah. Tercatat hingga Juni 2019, total penghimpunan DPK CIMB Niaga sebesar Rp197,85 triliun dengan rasio CASA sebesar 53,9%.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak