alexametrics

Stop Premanisme! Basmi Preman Dengan Teknologi Informasi

loading...
Stop Premanisme! Basmi Preman Dengan Teknologi Informasi
TheLorry membantu para mitranya dalam mencapai kehidupan yang lebih baik bersama keluarga mereka
A+ A-
JAKARTA - Premanisme terjadi banyak situasi di negara kita. Perilaku ini menjadi penghalang masyarakat untuk maju, dan pastinya menyengsarakan masyarakat kecil. Premanisme bisa terjadi di semua lini kehidupan masyarakat, terutama sektor informal, termasuk transportasi rakyat.

Hal ini juga dirasakan oleh Udin, seorang pemilik mobil pick-up sewaan. Setiap hari, Udin mangkal di pool mobil pick-up untuk menunggu orderan, siapa tahu ada pengguna yang perlu menggunakan jasanya. Di pool itu ada banyak calo. Merekalah yang berkuasa menentukan harga sewa, termasuk komisi yang mereka ambil, bahkan menentukan giliran siapa yang harus melayani konsumen. Sistem yang tidak adil ini tentu merugikan pemilik kendaraan seperti Udin. Pernah juga Udin nongkrong seharian di pool tanpa satu pun pelanggan. Sementara anak istrinya di rumah tiap hari perlu makan. Tidak sedikit orang-orang yang bernasib seperti Udin.

Kini telah hadir TheLorry, perusahaan jasa angkutan dan pindahan, yang akan menjadi solusi terbaik bagi para pemilik mobil pick-up, truk atau box, untuk mencarikan lebih banyak pelanggan dengan cara yang adil dan transparan.



Dengan sistem teknologi informasi yang handal serta staf yang ramah dan cekatan, TheLorry membantu para mitranya dalam mencapai kehidupan yang lebih baik bersama keluarga mereka. Segeralah bergabung bersama TheLorry, dan wujudkan impian anda. Kunjungi websitenya di https://thelorry.com/id atau follow Instagramnya di @thelorry.id.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak