alexametrics

K-Beauty Kian Diminati, Mamonde Luncurkan Produk Serum Terbaru

loading...
K-Beauty Kian Diminati, Mamonde Luncurkan Produk Serum Terbaru
Artis Korea Park Shin Hye (dua kanan) dalam peluncuran produk Red Energy Recovery Serum di Jakarta, Jumat (11/10/2019). Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Korean Wave kini tengah ekspansif merambah ke seluruh dunia termasuk Indonesia, yang berawal dari K-Drama dan K-Pop, lalu hadirnya industri kecantikan atau K-Beauty. Gelombang K-Beauty itu ditandai dengan maraknya para penggemar produk kecantikan khas Korea mulai dari kosmetik hingga skin care.

Industri kecantikan Korea memenuhi keinginan para kaum wanita dalam hal kecantikan khas Korea. Salah satunya adalah Mamonde, produk kecantikan yang lahir di Korea pada 1991 ini menawarkan inovasi baru dalam mempertahankan bisnisnya di Asia termasuk di Indonesia.

Mamonde yang merupakan bagian dari grup Amorepacific, produsen perawatan kulit dan kosmetik asal Korea Selatan, meluncurkan produk terbarunya bernama ‘Red Energy Recovery Serum’, serum kecantikan yang membuat kulit wajah lebih halus dan memiliki khasiat anti-aging.



Brand Manager Mamonde Indonesia Melati Ubaya mengatakan, produk baru tersebut terinspirasi dari keindahan yang ditunjukkan oleh setiap jenis bunga yang juga dijadikan bahan dasar pada setiap produk kecantikan Mamonde.

"Ini merupakan strategi bisnis kami karena Mamonde mengembangkan pasarnya ke luar negeri seperti Indonesia dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari konsumen di negara tersebut," ujar Melati di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Dia menambahkan, dalam rangka peluncuruan produk ini Mamonde menghadirkan brand ambassador-nya yakni artis Park Shin Hye untuk meyakinkan bahwa produk Red Energy Recovery Serum sangat cocok untuk wanita Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Park Shin Hye menyatakan sangat senang dalam memperkenalkan produk Red Energy Recovery Serum. Pasalnya, produk ini sangat membantu permasalahan kulitnya.

"Saya sangat senang hadir dalam peluncuran ini. Ini kehormatan bagi saya karena berkesempatan memperkenalkan produk yang banyak dipakai," jelasnya.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak