alexametrics

Mandiri Syariah Bantu Maksimalkan Layanan Kesehatan Warga Magelang

loading...
Mandiri Syariah Bantu Maksimalkan Layanan Kesehatan Warga Magelang
Penyerahan bantuan motor home care secara simbolis dari Mandiri Syariah kepada RS Aisyiyah Muntilan, Magelang, Jumat (11/10/2019). Foto/Ist
A+ A-
MAGELANG - PT Bank Syariah Mandiri berkontribusi membantu masyarakat Magelang untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan secara maksimal, tanggap dan responsif. Program ini merupakan rangkaian kegiatan Leadership Forum yang diikuti seluruh manajemen Bank Syariah Mandiri di Magelang, 10-12 Oktober 2019.

Bantuan tersebut digulirkan sebagai wujud corporate social responsibility (CSR) Mandiri Syariah, dengan menyerahkan bantuan dua motor home care kepada Rumah Sakit (RS) Aisyiyah Muntilan dan Yayasan Syubbanul Wathon.

Diharapkan dengan bantuan motor home care, akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat Magelang dapat maksimal dan tanggap karena dapat menjangkau akses jalan kecil dan mobilitas yang tinggi.



Bantuan motor home care diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Syariah Mandiri Toni E.B. Subari kepada Direktur RS Aisyiyah Muntilan Dr. Moh. Was’an, Sp dan kepada Ketua Yayasan Syubbanul Wathon Tegalrejo Magelang K.H Muhammad Yusuf Chudlori.

"Alhamdulillah, dalam rangka mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas pencapaian kinerja yang baik, Mandiri Syariah Area Yogyakarta ingin menebarkan manfaat yang lebih berkah kepada masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan berupa motor home care yang diharapkan dapat dipergunakan sebaik mungkin sebagai sarana pengobatan karena dapat menjangkau pelosok daerah dan memudahkan mendapatkan fasilitas kesehatan bagi masyarakat sekitar Magelang," ujar Area Manager Mandiri Syariah Yogyakarta Guntur Sjahrir di Magelang, Sabtu (12/10/2019).

Sementara itu, Direktur RS Aisyiyah Muntilan Moh. Was’an mengungkapkan rasa kebahagiaan dan rasa syukurnya mendapatkan bantuan dari Mandiri Syariah. “Bantuan motor home care sangat bermanfaat bagi kami dalam memberikan fasilitas ke masyarakat yang agak kesulitan dalam menempuh perjalanan ke rumah sakit," ujar Was'an.

Selain motor home care, Mandiri Syariah juga menyerahkan santunan untuk 60 anak yatim/piatu dan orang lansia Dhuafa, serta penanaman 100 pohon buah di Dusun Kurahan RT.01/01 Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, untuk mendukung gerakan “Go Green”.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak