alexametrics

TheLorry

Aksi Heroik Gadis Cantik demi Tugas Penting!

loading...
Aksi Heroik Gadis Cantik demi Tugas Penting!
TheLorry, jasa angkut barang, jasa pindahan rumah dan jasa pindahan kantor yang selalu dapat diandalkan.
A+ A-
Seiring dengan dinamika bisnis, terkadang suatu perusahaan harus pindah lokasi kantornya. Demikian juga dengan perusahaan tempat Ratih bekerja. Semua karyawan ikut sibuk mengurus kepindahan kantor mereka. Oleh si boss, Ratih ditugasi mencari sewa mobil pick up untuk pindahan barang-barang dari kantor lama ke kantor mereka yang baru.

Mengikuti saran dari OB di kantornya, Ratih mencari sewa mobil pick up murah ke pangkalan pick-up yang berjarak 2 kilometer dari kantor. Dengan naik ojek, ia datangi pangkalan pick-up. Di situlah Ratih merasa shock! Turun dari ojek, Ratih dikerubuti sejumlah calo bertampang sangar. “Seram juga waktu itu, saya kapok, “ katanya.

Karena bingung, Ratih menelepon temannya yang laki-laki untuk datang ke pangkalan. Setelah negosiasi yang alot dengan salah satu calo, teman Ratih akhirnya dapat satu mobil pick up dengan harga yang disepakati. Ternyata, masalah bukan sampai di situ saja. “Ternyata setelah mengangkut mereka minta biaya tambahan ongkos sewa mobil pick up. Saya merasa ‘dikemplang’,” kata Ratih. Alasannya macam-macam; sulit parkir, dimintai uang rokok oleh satpam, lokasi yang susah dicari.



Kisah Ratih tadi, tentunya sekarang hanya tinggal kenangan, karena sekarang sudah ada TheLorry, jasa angkut barang, jasa pindahan rumah dan jasa pindahan kantor yang selalu dapat diandalkan. Dengan ribuan mitra yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, TheLorry siap membantu dalam transportasi barang dan jasa pindahan rumah atau jasa pindahan kantor.

Penggunaan website dan aplikasi memberikan Anda kepastian dalam biaya pengangkutan dan jasa bantuan yang Anda butuhkan. Untuk informasi lebih lanjut klik saja di thelorry.com/id atau download aplikasi TheLorry di playstore atau appstore.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak