MNC Insurance Optimis Catat Pertumbuhan 20%

Selasa, 15 Oktober 2019 - 20:13 WIB
MNC Insurance Optimis Catat Pertumbuhan 20%
MNC Insurance Optimis Catat Pertumbuhan 20%
A A A
BANDUNG - MNC Insurance optimis mampu mencatat pertumbuhan penyaluran asuransi kendaraan bermotor hingga 20% pada tahun ini. Optimisme ini ditopang oleh gencarnya sosialisasi dan kerja sama bisnis dengan perusahaan pembiayaan.

"Tahun ini, kami optimis mampu mencatat pertumbuhan hingga 20%, atau lebih tinggi dari pertumbuhan tahun lalu," kata Direktur Marketing MNC Insurance Rinawati usai pembukaan acara MTF Autofiesta Bandung di Trans Studio Mal (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (15/10/2019).

Menurut dia, meningkatkannya penjualannya kendaraan bermotor seperti mobil memberi kontribusi terhadap penyaluran asuransi MNC Insurance. Apalagi hampir semua kendaraan baru mengunakan asuransi.

Dari sisi potensi, asuransi kendaraan akan terus bertumbuh. Apalagi MNC Insurance gencar melakukan edukasi kepada mayarakat tentang pentingnya asuransi kendaraan. Termasuk menjalin kerja sama dengan dealer dan perusahaan pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance (MTF) melalui acara MTF Autofiesta, 14-20 Oktober 2019.

"Saat ini, kami kembali hadir bersama Mandiri Tunas Finance dalam penyelenggaraan MTF Autofiesta di Bandung. Kami sangat mengapresiasi antusiasme yang diberikan masyarakat selama ini. Termasuk berterimakasih kepada Mandiri Tunas Finance yang telah bekerjasama dengan kami untuk acara ini," jelas dia.

Kerja sama dengan Mandiri Tunas Finance tbertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen. Berbagai fasilitas kami seperti call center 24 jam, kemudahan pelayanan klaim melalui aplikasi hingga fasilitas mobil derek bukan hanya apabila terjadi kecelakaan namun juga apabila terjadi gangguan pada mesin mobil.

Dengan asuransi kendaraan bermotor dari MNC Insurance, konsumen dapat melaporkan kejadian klaim dengan nyaman melalui call center 24 jam. Selain itu, konsumen juga dapat mengunduh aplikasi MNCi di AppStore maupun PlayStore untuk kenyamanan pelaporan claim yang nyaman. Konsumen Mandiri Tunas Finance juga dapat di menikmati pelayanan mobil derek 24 jam apabila terjadi gangguan mesin pada kendaraan yang diasuransikan.

MNC Insurance selaku perusahaan asuransi umum memiliki berbagai produk andalan lainnya seperti MNC Travel Express (asuransi perjalanan), MNC Personal Accident (asuransi kecelakaan diri) maupun MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga).

Sementara itu, Direktur Mandiri Tunas Finance, Harjanto Tjitohardjojo, mengatakan pihaknya bangga dapat kembali hadir di Kota Bandung. Apalagi secara potensi, pembiayaan mobil di Bandung dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan.

Dia menilai, melihat potensi pembiayaan yang besar di Bandung dan sekitarnya, dia optimistis MTF dapat meraih sekitar 300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp48 miliar dalam event MTF Autofiesta Bandung 2019 ini.

Kali ini, pihaknya menggandeng 15 dealer dari berbagai merek kendaraan.

Program spesial tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial. Beberpa brand yang ikut diantaranya Toyota, Honda, VW, BMW, Chevrolet, Daihatsu, DFSK, Nissan-Datsun, Mitsubishi, Wuling, Mercedes Benz, Harley, Triumph dan Suzuki.

Menurut dia, secara prospek penjualan kendaraan bermotor diperkirakan akan terus tumbuh. Dia memprediksi bisa mencapai 14% secara nasional. Pertumbuhan itu didukung berbagai kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, seperti turunnya suku bunga, kebijakan LTV, dan lainnya.

Khusus untuk acara ini, MTF menawarkan berbagai program menarik bagi customer. Mulai dari bunga pintar 3,5%, khusus event MTF Autofiesta Bandung. Bunga ini bisa diminati untuk kredit mobil dengan tenor 1 tahun serta free asuransi TJH 10 juta untuk 1 tahun.

Kemudian program Cash Aja. Produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (top up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,58% per bulan, bebas biaya provisi, dan pencairan dana hingga 90% serta cashback sebesar Rp250.000.

Terkahir, program Wira Cash Aja. Yaitu produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3865 seconds (0.1#10.140)