alexametrics

Rayakan Semarak Harbolnas, MNC Life Gelar Edukasi untuk Pasukan Orange

loading...
Rayakan Semarak Harbolnas, MNC Life Gelar Edukasi untuk Pasukan Orange
MNC Life memberikan asuransi secara cuma-cuma bagi para Pasukan Orange senilai total manfaat Rp660 juta. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Merayakan pekan literasi asuransi bersama Pasukan Orange, MNC Life sebagai asuransi ternama milik MNC Group melalui program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) memberikan program edukasi literasi keuangan bagi para petugas pembersih jalan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.

Head of Marketing Communication Septika Helena Sihite mengungkapkan, lingkungan yang baik dimulai dari kehidupan keluarga yang baik. Dengan pemahaman keuangan yang merata di seluruh lapisan masyarakat, inklusi keuangan dapat dicapai.

“Melalui program edukasi literasi keuangan, MNC Life turut berpartisipasi dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat Indonesia mengenai prinsip pengelolaan keuangan,” ungkap Septika dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (16/10/2019).



Banyak persepsi awam yang masih menganggap bahwa asuransi sebagai rencana yang sia-sia termasuk salah satu permasalahan dalam upaya meningkatkan literasi keuangan.

Untuk itu, lanjut Septika, perlu edukasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi seiring semakin meningkatnya ketidakpastian risiko selama ini. MNC Life sangat mendukung program ini dalam upaya peningkatan literasi keuangan nasional di masyarakat.

“Masih semarak merayakan Harbolnas pekan lalu, kami juga memberikan asuransi secara cuma-cuma bagi para Pasukan Orange senilai total manfaat Rp660 juta yang diaktivasi lewat aplikasi Hario Apps. Tidak hanya itu, di bulan inklusi keuangan ini kami menyadari bahwa pekerjaan yang mereka lakoni juga perlu membutuhkan asuransi,” lanjut Septika.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Kebon Sirih Indarto yang turut hadir dalam acara tersebut ikut mendukung dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari pihak MNC terkait pemberian manfaat asuransi kecelakaan HARIO SIAGA MNC Life kepada para petugas kebersihan (PPSU) Kelurahan Kebon sirih yang dalam melaksanakan pekerjaaan terdapat resiko yang dihadapi oleh para petugas PPSU.

“Saya juga berharap kegiatan ini bisa dapat dilaksanakan kembali bekerja sama antara kelurahan Kebon Sirih dengan MNC Life melalui pemberian asuransi dalam jangka panjang bagi PPSU Kebon Sirih,” pungkasnya.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak