alexametrics

Infinity by Crown Group Dibuka untuk Publik

loading...
Infinity by Crown Group Dibuka untuk Publik
Infinity by Crown Group Dibuka untuk Publik. (Dok. Crown Group).
A+ A-
HUNIAN paling ikonik yang dibangun oleh pengembang terkemuka di Australia, Infinity by Crown Group, membuka pintunya untuk warga Sydney. Mereka dipersilakan melihat tampilan koleksi apartemen yang baru selesai dibangun dan siap untuk dihuni.

Apartemen ini memiliki cirri khas fasilitas gaya resor termasuk taman di rooftop, dan Sky Lounge dengan pemandangan memukau ke arah kota, serta spa, gym,ruang musik dengan baby-grand pianodan bioskop pribadi.

Infinity by Crown Group dinobatkan sebagai salah satu World’s Best Project dengan biaya pembangunan senilai Rp5,75 Triliun. Hunian di Green Square itu bertransformasi menjadi hunian yang paling dicari di Sydney. Bangunan 20 lantai ini dengan 326 unit apartemen mewah dan hotel butik SKYE Suites dengan 90 kamar telah menarik perhatian publik melalui desain melingkarnya yang tidak biasa karya arsitek terkenal dunia, Koichi Takada Architects.

Berlokasi di sudut Botany Road dan Bourke Street, di sebelah perpustakaan umum Green Square yang baru, Infinity by Crown Group bukan hanya berdekatan dengan stasiun kereta, namun berjarak hanya satu perhentian kereta dengan Central Station di kota. Kawasan kuliner baru yang menarik dengan 20 toko dan restoran akan segera dibuka di depan pintu, memanjakan para penghuninya dengan pilihan kafe, bar, restoran, dan berbagai layanan lainnya.

Ditambah, Pusat Kesehatan Infinity yang baru dibuka minggu ini, dan akan ada penata rambut, binatu dan dua supermarket yang akan segera dibuka, menyediakan komunitas baru dengan layanan utama. Pengembangan hunian vertikal tersebut merupakan bagian dari program transformasi pemerintah NSW untuk wilayah Green Square senilai Rp130 triliun yang akan menambahkan stasiun metro baru dan pusat akuatik ke pinggiran kota, di samping perpustakaan menakjubkan yang dibuka tahun lalu, menyediakan area co-working ataupun ruang belajar yang indah.

Banyak penghuni Infinity by Crown Group yang sudah pindah ke gedung menakjubkan ini untuk menikmati ikon terbaru Sydney. Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan, pihaknya sangat senang membuka pintu untuk warga Sydney di Infinity by Crown Group. “Bangunan kelas dunia yang unik ini mewujudkan semua yang menjadi pengejahwatan dari Crown Group, sebuah mahakarya arsitektur yang menjadi tempat yang paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja dan bermain,” ujarnya.

Crown Group Holdings (Crown Group) adalah perusahaan properti terkemuka Australia yang mengkhususkan diri dalam pengembangan properti, investasi properti dan hotel. Perusahaan ini didirikan oleh arsitek Indonesia Iwan Sunito dan seorang insinyur Paul Sathio pada 1996. Semenjak didirikan, nilai proyek yang sedang dikerjakan sudah mencapai Rp50 triliun dalam lini usahanya.

Crown Group telah berhasil menyelesaikan pembangunan utama di lokasi terbaik Sydney termasuk Bondi, Bondi Junction, Parramatta, Ashfield, Epping, Homebush, Newington, Pennant Hills dan Rhodes dan terakhir hunian vertikal dengan 28 lantai V by Crown Group di Parramatta. Saat ini, Crown Group memiliki memiliki portofolio senilai Rp50 triliun dalam lini usahanya.

Saat ini, Crown Group sedang membangun empat proyek besar yaitu Infinity by Crown Group di kawasan Green Square, proyek dengan lima menara hunian Mastery by Crown Group di kawasan Waterloo yang dibangun bersama Mitsubishi Jisho Residence, Waterfall by Crown Group di Waterloo dan Eastlakes Live di kawasan suburban timur Sydney. (Rendra Hanggara)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak