alexametrics

TheLorry

Begini Kelakuan Ortu Milenial Jelang Melahirkan Bayi Pertama

loading...
Begini Kelakuan Ortu Milenial Jelang Melahirkan Bayi Pertama
Aplikasi TheLorry jasa angkutan barang daring yang tersedia di playstore dan appstore
A+ A-
Kehadiran buah hati dalam keluarga, pastilah disambut dengan gembira. Apalagi dia anak pertama. Bahkan saat kehamilan masih terbilang muda, persiapannya sudah gegap gempita. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan muda, Linda dan Wira. Setelah Linda menunda hingga usia perkawinan mereka menginjak tahun ketiga, Linda akhirnya siap untuk berbadan dua.

Menginjak usia kehamilan di bulan keenam, pasangan ini melakukan berbagai persiapan menyambut sang buah hati, termasuk mempersiapkan kamar bayi. Karena ini anak pertama, mereka membeli baru semua perlengkapannya, kecuali tempat tidur bayi.

“Keluarga suami punya tempat tidur bayi yang diwariskan dan sudah dipakai oleh bayi-bayi di keluarga sejak kakak tertua dari suami saya lahir,” kata Linda. Mematuhi tradisi, Linda pun bersedia memakai tempat tidur bayi itu untuk buah hati mereka. Dengan sedikit kreativitas, mereka memodifikasi tempat tidur itu sehingga terlihat lebih modern dan kekinian.



Masalah timbul saat ayah-ibu muda ini harus memindahkan tempat tidur bayi itu dari rumah orang tua ke rumah mereka. Tempat tidur terbuat dari kayu jati yang berat dan kokoh. Karena buatan jadul, perabot itu tidak dengan sistem knock-down jadi harus diangkut utuh.

“Kebayang dong, saya dengan perut gendut harus ikutan angkut box baby yang berat begitu?“ kenang Linda. Selain butuh mobil angkutan, Linda juga butuh sedikitnya dua orang untuk membantu mengangkutnya.

Untunglah kepusingan Linda langsung teratasi begitu ia mengunduh aplikasi TheLorry jasa angkutan barang online yang tersedia di playstore dan appstore. Cukup dengan klik-klik, Linda sudah bisa mendapatkan jasa angkut barang yang ia butuhkan, lengkap dengan asisten untuk memindahkan barang.

Linda pun tak ayal memuji mitra TheLorry yang selalu berkomunikasi dengannya saat proses pick-up dan selama perjalanan hingga tiba di tujuan. Kamar bayi yang cantik, akhirnya berhasil mereka wujudkan.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak