MNC Bank Edukasi Generasi Muda Bogor

Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:00 WIB
MNC Bank Edukasi Generasi Muda Bogor
MNC Bank Edukasi Generasi Muda Bogor
A A A
BOGOR - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memberikan edukasi perbankan untuk generasi muda Indonesia dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-5 MNC Bank dan bulan Inklusi Keuangan.

Untuk itu, MNC Bank kembali mengadakan serangkaian kegiatan edukasi literasi di seluruh wilayah operasional kantor cabang MNC Bank di Indonesia. Edukasi perbankan dimulai Rabu (16/10/2019) di tiga kota serentak, yakni di SMAN 1 Bogor, SMPN 2 Jambi, dan SDN Monginsidi II Makassar.

"MNC Bank menggelar berbagai kegiatan edukasi literasi finansial, khususnya perbankan di Oktober ini. Tidak hanya sebagai kontribusi kami dalam menggalakkan bulan Inklusi Keuangan dan kegiatan edukasi literasi yang diprakarsai OJK, namun juga untuk memperingati hari jadi MNC Bank ke 5. Hal tersebut sebagai wujud nyata keinginan kami untuk tumbuh bersama masyarakat dan nasabah yang selalu setia bersama kami," ucap Corporate Communication Head MNC Bank, Dheni Kamavina di Bogor.

Dheni menjelaskan, tema "MNC Bank Goes to School" bertujuan agar kaum milenial nantinya memiliki pengetahuan keuangan yang aplikatif sebagai modal beranjak dewasa.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bogor, Bambang Aryan Soekisno, menyampaikan gembira dan berterimakasih kepada jajaran MNC Bank yang bersedia berbagi ilmu dan pengalaman, khususnya bidang literasi keuangan kepada para anak didiknya. Edukasi yang diberikan MNC Bank merupakan bagian dari aplikasi teori ekonomi yang selama ini diterima sebagai mata pelajaran para siswa, khususnya di jurusan sosial.

Edukasi perbankan yang diberikan MNC Bank menyasar seluruh jenjang pendidikan formal. Tidak hanya menanamkan budaya menabung sejak dini, namun MNC Bank juga memperkenalkan generasi muda Indonesia pada berbagai instrumen finansial perbankan yang dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Dengan memperkenalkan dunia perbankan sejak dini sesuai dengan jenjang pendidikannya, diharapkan generasi milenial ini mampu menjadi kunci kemajuan Indonesia dimasa depan dengan menjadi SDM yang unggul.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)