alexametrics

Shopee Perkuat Pasar E-commerce Lewat Regional Headquarter Baru di Singapura

loading...
Shopee Perkuat Pasar E-commerce Lewat Regional Headquarter Baru di Singapura
Shopee, salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan, memperkenalkan kantor pusat regional (regional headquarter) baru di Singapura. Foto/Dok
A+ A-
SINGAPURA - Shopee, salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan, memperkenalkan kantor pusat regional (regional headquarter) baru di Singapura. Kantor pusat ini mencerminkan komitmen jangka panjangnya untuk membuka potensi penuh dari e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan.

Kantor regional dengan luas 244.000 kaki persegi ini berfungsi sebagai batu loncatan untuk inovasi Shopee selanjutnya dan ekspansi Shopee di 7 negara, antara lain Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, dan Taiwan.

Gedung baru yang dirancang khusus ini dapat menampung hingga 3.000 karyawan dan menawarkan sejumlah fitur menarik ntuk memfasilitasi karyawan terhadap lingkungan kerja yang kreatif dan sinergis. Budaya giat yang dimiliki Shopee juga tercermin dalam konsep desain menyeluruh yang berdasar pada konektivitas, kolaborasi, dan komunitas.



"Hanya dalam waktu 4 tahun, Shopee telah berhasil memperkuat kepemimpinan pasar e-commerce khususnya di wilayah ini. Tahun ini, kami menetapkan posisi Shopee sebagai aplikasi belanja nomor satu di Asia Tenggara dan Taiwan, bersamaan dengan momentum pertumbuhan yang kuat," ujar Chief Executive Officer (CEO) Shopee Chris Feng di Singapura, Kamis(17/10/2019).

Ia mengatakan, bahwa di kuartal II 2019, jumlah gross orders Shopee meningkat hingga 93,3% dibandingkan kuartal II 2018. Bahkan Indonesia merupakan pemasok pesanan terbesar, dengan rata-rata 1,2 juta pesanan per harinya.

Menurut Google-Temasek-Bain, e-commerce sendiri adalah sektor terbesar dalam ekonomi digital Asia Tenggara. Ini diatur untuk mencapai USD153 miliar pada tahun 2025, 4 kali nilainya pada tahun 2019.

"Kami memiliki visi untuk mewujudkan hal tersebut dengan menjadikan belanja online sebagai pengalaman menarik dan pengalaman sosial yang menghubungkan pengguna di seluruh wilayah," lanjut Chris.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak