alexametrics

Trik Baru Pengembang di Parung, Beli Rumah Dapat Janda Muda

loading...
Trik Baru Pengembang di Parung, Beli Rumah Dapat Janda Muda
Perumahan The Orchard Residence @Parung. Foto/Dok.PT Kayana Inti Selaras
A+ A-
DEPOK - Beragam promo kerap diterapkan pengembang untuk menarik perhatian masyarakat dalam memasarkan produk properti yang dikembangkan. Seperti yang dilakukan oleh PT Kayana Inti Selaras, pengembang perumahan The Orchard Residences @Parung.

Promo unik bertajuk "Beli Rumah dapat Janda Muda" ini membuat heboh dan mencuri perhatian warga Depok dan sekitarnya. Judul promo yang dahsyat tersebut, menimbulkan tandatanya besar dan membuat penasaran bagi setiap orang yang membaca promo ini di sejumlah lokasi.

"Promo ini merupakan marketing communication biar menarik masyarakat, jadi berbeda dengan marketing dan promo dari yang lain. Dan promo ini bukan arti yang sebenarnya, hanya gimmick untuk menarik minat masyarakat untuk membeli The Orchard Residence @Parung," terang Direktur Utama PT Kayana Inti Selaras, Hario Rahadanto di Depok, Kamis (17/10/2019).



Hario menjelaskan, tagline promosi "Beli Rumah dapat Janda Muda" ini merupakan akronim dari Jaminan, Asuransi kebakaran, Nokia 5.1, Diskon uang muka, Angsuran ringan (Janda), serta Menginap di Phuket atau Bali, Untung dan Aman (Muda).

Promo ini diberikan secara terbatas, yaitu hanya kepada konsumen yang melakukan pembelian unit The Orchard Residences @ Parung pada masa promo, yakni selama 3 bulan, mulai tanggal 1 Oktober 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

Lanjut Hario, Jaminan Asuransi Kebakaran diberikan langsung kepada konsumen yang melakukan pembelian unit rumah melalui skema KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) selama masa pembiayaan. Bagi konsumen yang mengambil jangka waktu pembiayaan antara 10, 15 hingga 20 tahun, promo ini sangat menarik karena unit rumah yang dibeli telah terproteksi asuransi kebakaran untuk jangka waktu yang sangat lama.

Sedangkan promo Nokia 5.1, kata Hario, merupakan hadiah langsung ketika konsumen melakukan pembayaran tanda jadi atau booking fee dan telah melengkapi berkas pembelian paling lambat 1 minggu.

Sementara mengenai Diskon Uang muka, memberikan kesempatan kepada konsumen agar tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk memiliki rumah. Konsumen cukup siapkan uang Rp10 juta dan sudah termasuk booking fee, maka sisa uang muka akan gratis.

"Jadi konsumen bisa mengalokasikan anggarannya untuk kebutuhan yang lain seperti jalan-jalan ataupun mengisi furniture rumah yang akan ditempati," ujar Hario.

Untuk promo Menginap di Phuket atau Bali, yakni apabila konsumen membayar booking fee sebesar Rp2,5 juta, langsung mendapatkan voucher senilai Rp3 juta yang dapat digunakan untuk menginap di Phuket atau Bali selama 3 hari 2 malam dan Nokia 5.1 senilai Rp2 juta. Sehingga nilai Rp2,5 juta konsumen mendapatkan benefit sekurang kurangnya Rp5 juta.

The Orchard Residences @ Parung merupakan perumahan untuk segmen menengah bawah yang mulai dikembangkan secara efektif sejak Mei 2017 lalu. Proyek yang dikembangkan di lahan seluas 2 hektar ini merangkum 125 unit rumah dan 8 unit ruko.

Untuk konsumen yang sudah membeli unit sejak awal dipasarkan dengan harga perdana Rp300 juta untuk tipe 38/72, saat ini harganya sudah mencapai Rp 482 juta. "Jadi konsumen sudah mendapatkan keuntungan investasi Sehingga tidak kurang dari 62%," tandas Hario.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak