alexametrics

Shopee Siapkan 11.11 Big Sale Serentak di 7 Negara

loading...
Shopee Siapkan 11.11 Big Sale Serentak di 7 Negara
Shopee sebagai salah satu platform e-commerce besar di Tanah Air bakal menggelar Shopee 11.11 Big Sale, yang nantinya akan diselenggarakan serentak di 7 negara. Foto/Dok
A+ A-
SINGAPURA - Shopee sebagai salah satu platform e-commerce besar di Tanah Air bakal menggelar Shopee 11.11 Big Sale, yang nantinya akan diselenggarakan serentak di 7 negara. Bulan Oktober ini menandai kick-off Big sale ini akan diikuti oleh jutaan penjual, brand, dan mitra industri, serta berlangsung di Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand, dan Taiwan pada tanggal 11 November nanti.

"Dengan Shopee berada di garis depan untuk menyetir dan melokalisasi 11.11 untuk kawasan ini, tentunya popularitas 11.11 naik dengan sangat pesat," ungkap Chief Executive Officer(CEO) Shopee Chris Feng di Singapura, Kamis (17/10).

Para penjual dan brand yang berpartisipasi dalam 11.11 tahun lalu pun mendapatkan hasil yang positif. Jumlah peningkatan pesanan tertinggi yang diperoleh oleh satu orang penjual meningkat sebanyak 19.309 kali lipat dibandingkan hari biasa.



Sementara itu, jumlah peningkatan traffic rata-rata brand dan penjual dengan performa teratas mencapai 400%. "Kami yakin 11.11 akan sukses besar, dan kami mengundang semua orang untuk bergabung dalam event ini," tutur Chris.

Semenjak diluncurkan, Shopee memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan yang beragam dari para penduduk di Asia Tenggara dan Taiwan. "Pada waktu itu, kami menemukan sebuah gap di pasar yang perlu diisi. Memang terdapat banyak pilihan platform e-commerce, tetapi tidak ada yang secara spesifik dirancang untuk konsumen kawasan ini yang highly mobile. Oleh karena itu, kami muncul seiring revolusi smartphone yang mentransformasi kawasan ini, dengan pendekatan mobile-first yang kuat," ungkapnya.

Berdasarkan Annie Rankings, lanjut ia, Shopee merupakan urutan pertama dalam kategori shopping berdasarkan jumlah rata-rata pengguna aktif bulanan dan download dari Google Play dan iOS App Store, baik dari Asia Tenggara dan Taiwan di kuartal II 2019.

"Event 9.9 Super Shopping Day tahun ini juga sangat sukses bagi kami, dimana jumlah order kami meningkat tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan event tahun lalu. Ditambah lagi, di event ini kami memperkenalkan Christiano Ronaldo sebagai brand ambassador regional yang baru," paparnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak