alexametrics

TheLorry

Begini Cara Keluarga Milenial Ketika Shopping Furniture

loading...
Begini Cara Keluarga Milenial Ketika Shopping Furniture
TheLorry, jasa angkut barang dan jasa pindahan rumah, yang siap mengantarkan furnitur yang Anda beli dari toko favorit.
A+ A-
Tidak cuma ibu-ibu, bapak-bapak pun sekarang suka membeli furnitur atau pernik-pernik dekorasi untuk mempercantik rumah. Jadi jangan heran, kalau supermarket furnitur sekaligus berfungsi sebagai tempat rekreasi keluarga.

Doni dan istrinya Tina, menikmati sekali mengahbiskan hari Sabtu mereka dengan pergi ke supermarket furnitur asal Swedia yang ada di kawasan Tangerang. Tempatnya luas dan sangat menyenangkan. Dilengkapi dengan kafetaria unik yang menyajikan menu khas yang lezat, mereka berdua serasa pergi piknik kalau pergi ke sana.

“Itu salah satu tempat favorit kami. Tapi saat kita memutuskan untuk membeli sesuatu di sana, kami merasakan ada repotnya juga loh,” kata Tina. Terlebih lagi, jika barang yang dibeli tidak muat masuk ke mobil. Toko tersebut menyediakan layanan jasa angkut barang, dengan ongkos yang cukup terjangkau.



Hanya sayangnya, pembeli tidak dapat langsung mengetahui, hari apa dan jam berapa barang itu akan tiba. “Ribet juga kalau jadwalnya tidak pasti, kami jadi tidak bisa ke mana-mana, karena harus tunggu barang datang,” kata Doni.

Buat keluarga milenial yang suka belanja furniture, sekarang tidak perlu lagi terlalu mengandalkan jasa angkut barang yang dimiliki toko. Order saja TheLorry, jasa angkut barang dan jasa pindahan rumah, yang siap mengantarkan furnitur yang Anda beli dari toko favorit. Dengan mudah anda bisa memesan mobil pick-up, mobil box atau truk berikut tenaga angkut via TheLorry jasa angkut barang.

Anda bisa mengakses website TheLorry di thelorry.com/id atau lewat aplikasi jasa angkut barang TheLorry yang tersedia di playstore dan appstore. Dengan platform yang mudah digunakan, tinggal klik-klik, anda bisa membawa langsung membawa pulang furnitur pilihan anda.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak