alexametrics

Bidik Keluarga Muda, Bhinneka Life Luncurkan Program Saver Pro

loading...
Bidik Keluarga Muda, Bhinneka Life Luncurkan Program Saver Pro
Bhinneka Life luncurkan program Saver Pro untuk keluarga muda. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life), perusahaan asuransi jiwa nasional resmi meluncuran program terbaru yakni Program Saver Pro, yang merupakan hasil kolaborasi dari dua produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Saver dan Bhinneka Assurance Protection.

Program ini bertujuan untuk memberikan perlindungan asuransi bagi pasangan muda yang baru saja menikah.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, mengatakan Bhinneka Life akan terus berkomitmen hadir ditengah masyarakat Indonesia melalui beragam inovasi produk serta layanan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Sasaran kami disini untuk usia produktif, keluarga muda yang kami bidik. Ini solusi perlindungan besar untuk pasangan muda dalam memberikan solusi perencanaan pengelolan keuangan yang tepat," ujar Wiroyo saat peluncuran program Saver Pro di Jakarta Jumat, (18/10/2019).

Bhinneka Life memiliki ragam produk yang sangat variatif, lengkap dan kompetitif untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia di setiap tahap kehidupan mulai dari usia dini hingga pensiun karena setiap tahap kehidupan memiliki peran penting untuk mewujudkan impian di masa depan. Sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life juga telah berinovasi dalam pengembangan layanan digital.

Wiroyo mengungkapkan, saat ini Bhinneka Life telah memiliki grand design layanan digital yaitu BDIG (Bhinneka Life Digital). Hal tersebut bertujuan agar peningkatan layanan yang lebih optimal untuk tiga prioritas utama perusahaan yaitu nasabah, agen pemasaran dan insan Bhinneka Life.

"BDIG (Bhinneka Life Digital) merupakan grand design dari seluruh aplikasi layanan digital yang dimilki oleh Bhinneka Life yaitu B-First merupakan aplikasi layanan digital nasabah, B-Force aplikasi layanan digital tim pemasaran dan B-Friend aplikasi layanan digital pengembangan karyawan Bhinneka Life," beber dia.

Adapun hingga kuartal III 2019, total pendapatan perseroan telah mencapai Rp740 miliar. "Tahun ini target premi kita ingin lebih banyak ke premi proteksi. Mudah-mudahan premi proteksi bisa tumbuh lebih tinggi dibandingkan dengan premi investasi," katanya.

Wiroyo berharap, Saver Pro bisa berkontribusi 10% ke total premi perseroan. Dan hingga saat ini, Bhinneka Life telah didukung oleh lebih dari 12.000 agen pemasaran yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Untuk tahun depan, perseroan menargetkan jumlah agen bisa mencapai 20.000 agen.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak