alexametrics

SAP Targetkan Saumata Suites Siap Huni pada Kuartal IV/2020

loading...
SAP Targetkan Saumata Suites Siap Huni pada Kuartal IV/2020
Direktur SAP Boy Noviyandi (kiri) dan GM Marketing SAP Agung Nugroho (kanan) menjelaskan maket Saumata Suites saat acara topping off Saumata Suites di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (17/10/2019). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Pengembang properti PT Sutera Agung Properti (SAP) melaksanakan prosesi tutup atap atau topping off untuk proyek keduanya, Saumata Suites, di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (17/10/2019). Properti terbaru karya arsitek Aboday itu diharapkan menjadi ikon baru apartemen high end untuk area Serpong dan Tangerang.

Lokasi Saumata Suites sendiri bersebelahan dengan Saumata Apartment yang juga besutan SAP. General Manager Marketing PT Sutera Agung Properti Agung Nugroho menjelaskan, Saumata Suites menawarkan lokasi yang strategis, konsep mewah, dan fasilitas lengkap serta memiliki jumlah unit sangat terbatas yaitu hanya 104 unit saja.

“Saumata Suites diharapkan menjadi ikon baru apartemen mewah di Tangerang. Untuk serah terima kunci ditargetkan sudah bisa dilakukan pada kuartal keempat tahun 2020,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (17/10/2019).



Saumata Suites terdiri dari 30 lantai, dimana 28 lantai diantaranya berisi masing-masing 4 unit tipe 3BR berukuran 167 m2 serta 2 lantai teratas berisi masing-masing 2 unit penthouse berukuran 350 m2.

"Untuk memberikan privasi dan eksklusivitas untuk penghuni, tersedia private lift untuk setiap unitnya dan dua private lift untuk unit penthouse," ungkapnya.

Selain sebagai tempat tinggal yang nyaman, aman, prestige atau sebagai simbol kesuksesan, Agung meyakinkan Saumata Suites bisa menjadi investasi yang menguntungkan, baik dalam hal menghasilan kenaikan nilai properti (capital gain) maupun pendapatan secara berkala (yield).

Menurut Agung, Alam Sutera sebagai lokasi Saumata Suites merupakan kawasan yang berkembang (sunrise property) dan memiliki aksesibilitas yang baik sebagai Kota Mandiri bertaraf internasional. Salah satunya ditunjang oleh pengembangan Infrastruktur Jalan Tol JOOR II sehingga nantinya akses ke bandara hanya memakan waktu 15 menit.

Hal tersebut diyakini menjadi salah satu faktor yang akan meningkatkan capital gain. Sedangkan untuk yield, track record Saumata Apartment berkisar antara 6-10%. Di sisi lain, lingkungan Saumata Suites juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas seperti rumah sakit, perkantoran, pasar modern, pusat perbelanjaan serta sekolah dan universitas ternama bertaraf international.

“Untuk kenyamanan dan prestige, Saumata Suites memiliki ketinggian floor to ceiling (nett) 3,2 meter yang membedakan dengan pesaing sekitar. Hal unik lain yang menjadi daya tarik Saumata Suites adalah Lobby yang elegan, double security system dengan access card, serta 2 dedicated parking lot untuk setiap unitnya," beber Agung.

"Terdapat juga fasilitas premium seperti fitness center, sauna, semi indoor swimming pool lengkap dengan pool lounge dan reading pavilion,” imbuhnya.

Menandai fase Topping Off Saumata Suites, SAP bekerja sama dengan 5 bank ternama seperti Bank BCA, Bank Permata, Bank CIMB Niaga, Bank OCBC NISP, dan Bank UOB. Promo yang ditawarkan yaitu “Free Biaya KPA” yang meliputi biaya provisi, notaris, administrasi dan asuransi.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak