alexametrics

Pererat Hubungan dengan Media, PLN Gelar Turnamen Badminton

loading...
Pererat Hubungan dengan Media, PLN Gelar Turnamen Badminton
Tim media peserta turnamen badminton PLN Cup bersiap di acara pembukaan turnamen di Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Foto/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - Turnamen badminton antar-media PLN Cup hari ini resmi dibuka di Pusdiklat PLN, Ragunan, Jakarta Selatan. Mengusung tema "Jump to Higher" turnamen ini diharapkan mempererat jalinan silahturahmi antara BUMN kelistrikan tersebut dengan media-media nasional.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani. Dalam sambutanya, Sripeni mengatakan bahwa olah raga merupakan kompetisi yang sehat untuk menuju ke arah yang lebih baik.

"Kalau kita bicara pertandingan olah raga itu adalah kompetisi yang paling sehat karena menang dan kalah semuanya menjadi lebih baik. Kalau kalah terpacu ke depan harus lebih baik dan yang menang terpacu untuk bisa mempertahankan diri," ujarnya di Jakarta, Sabtu (19/10/2019).



Sripeni menambahkan, tema Jump to Higher yang digunakan juga memiliki makna positif di mana salah satunya adalah dorongan untuk menuju ke tingkatan yang lebih baik. Hal ini, kata dia, sejalan dengan harapan PLN dalam bekerja melayani masyarakat.

"Kita ingin menuju yang lebih baik, kita tidak ingin mengulang kesalahan dan kita ingin bekerja lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan," tandasnya.

Dia pun berharap PLN Cup ini bisa diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya sehingga kerja sama antara PLN dan media dapat terjalin dengan harmonis. "Kita ingin acara ini terus ada setiap tahunnya agar kita selalu dekat dengan media. Karena media itu kita anggap sebagai teman," jelasnya.

Turnamen badminton PLN Cup ini dikuti oleh 30 tim media nasional dan diselenggarakan di Pusdiklat PLN, Ragunan, Jakarta Selatan. Sebagai penyemangat, PLN menyiapkan hadiah bagi tim-tim pemenang dalam turnamen tersebut, yakni untuk juara pertama sebesar Rp10 juta, juara kedua Rp7 juta dan juara ketiga sebesar Rp5 juta.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak