alexametrics

Bos NET TV Ditugasi Jokowi Kembangkan Industri Kreatif

loading...
Bos NET TV Ditugasi Jokowi Kembangkan Industri Kreatif
Bos NET TV Wishnutama saat mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Foto/Dita Angga Rusiana
A+ A-
JAKARTA - Salah satu pendiri dan Komisaris Utama NET Mediatama Televisi Wishnutama Kusubandio mengakui bahwa dirinya diminta untuk membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pemerintahannya periode ini. Hal ini disampaikannya seusai bertemu Presiden Jokowi hari ini.

"Saya kebetulan tadi Presiden menyampaikan saya diminta membantu beliau begitu," katanya di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2019).

Terkait posisi yang akan dijabatnya, Wishnu enggan menyebutkan karena akan diumumkan presiden langsung. Namun dia mengatakan bahwa posisi itu tak akan jauh-jauh dari bidang yang selama ini digelutinya.



"Kira-kira di bidang yang kemampuan saya. Teman-teman tahu. Kira-kira untuk meningkatkan kemampuan kreativitas di Indonesia. Lalu juga meningkatkan devisa," ungkap mantan direktur kreatif opening and closing ceremony Asian Games 2018 itu.

Meski beberapa kali bertemu presiden, dia mengatakan ini pertama kalinya dilakukan pembahasan mengenai kesediaannya menjadi menteri. Wishnutama pun menyatakan kesediaannya untuk membantu presiden di periode 2019-2024. "Ya walaupun saya tak bercita-cita jadi menteri tapi untuk sebuah kebaikan bangsa kita saya bersedia," ujarnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak