alexametrics

OMG! Saat Berduka, Masih Juga Dicoba

loading...
OMG! Saat Berduka, Masih Juga Dicoba
Menjalankan bisnis yang justru datangnya saat orang lain berduka, harus memiliki empati yang tinggi.
A+ A-
Semua orang pasti mati. Bagi orang yang meninggal, masalah penanganan jenazah dan pemakamannya pasti menjadi urusan keluarga yang ia tinggalkan. Di saat seperti ini, terbayang betapa berat beban keluarga yang sedang berduka karena harus kehilangan orang yang mereka cintai, ditambah tanggung jawab harus mengurus jenazah almarhum/ almarhumah.

Ada keluarga yang menyerahkan masalah persemayaman dan pemakaman kepada pihak profesional. Menjalankan bisnis yang justru datangnya saat orang lain berduka, harus memiliki empati yang tinggi. “Empati dan bisnis harus dijalankan seimbang,” kata Robby, seorang pengusaha pembuatan peti jenazah.

Meski belum banyak ‘pemain’ dalam bisnis serupa, bukan berarti tidak harus sempurna. “Klien kan sedang berduka, tentunya mereka ingin tanda kasih terakhir, haruslah yang terbaik yang dapat mereka berikan,” kata Robby.



Sebagai pebisnis, pastilah Robby pernah menemui berbagai kendala. Pernah suatu ketika, satu-satunya mobil box yang ia miliki mogok, sementara ia harus mengantar sebuah peti ke rumah duka. Tidak terbayang olehnya perasaan keluarga almarhum seandainya peti jenazah terlambat tiba.

Robby boleh bernafas lega karena sekarang ada TheLorry, jasa angkut barang dan jasa pindahan rumah yang mengantarkan peti kepada kliennya dengan cepat dan aman. Cukup dengan menginstall aplikasi TheLorry yang tersedia di playstore atau appstore, Anda bisa mendapatkan solusi murah dan hemat untuk jasa angkutan barang online.

Dengan pengalaman internasional dan dukungan ribuan mitra di kota-kota besar Indonesia, jadikan TheLorry sahabat dalam jasa angkut barang Anda. Kunjungi websitenya di https://thelorry.com/id
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak