alexametrics

GrabKitchen ke-20 Hadir di Bali

loading...
GrabKitchen ke-20 Hadir di Bali
GrabKitchen ke-20 Hadir di Bali. (Dok. GrabFood).
A+ A-
DENPASAR - GRAB baru saja membuka Grab Kitchen ke-20 yang beroperasi Bali. Tepatnya di Renon, Indonesia. GrabKitchen merupakan dapur delivery-only, juga dikenal dengan cloud kitchen, yang pertama kali dikenalkan ke Indonesia lewat proyek pilot GrabKitchen pada September2018 dan resmi diluncurkan pada April 2019 lalu.

GrabKitchen memanfaatkan data untuk mengidentifikasi dan memetakan kesenjangan permintaan pelanggan di wilayah tertentu.

Tidak hanya meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan berkat waktu pengantaran yang lebih singkat, juga mendorong pertumbuhan bisnis mitra merchant GrabFood.

“GrabFood terus mencari cara melayani pelanggan, mitra merchant dan mitra pengemudi. Ini solusi baru yang akanmendorong bisnis mitra merchant untuk berkembang dan tumbuh, sekaligus mem beri -kan pelanggan pilihan santapan lebih beragam,” ujar Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia.

Grab mengaku bekerja sama dengan merchant terbaik untuk menyajikan beragam hidanganfavorit di Bali dan menghadirkan GrabKitchen di lokasi yang strategis. “Kami ingin jadi pelopor transformasi layanan pesan-antar makanan di Indonesia dengan meluncurkan lebih dari 50 GrabKitchen di seluruh Indonesia pada akhir tahun ini,” tambah Hadi.

GrabKitchen menawarkan peluang ekspansi bagi pemilik usaha dalam bidang makanan dan minuman, terutama pengusaha UMKM ke wilayah-wilayah baru dan menjangkau lebih banyak konsumen melalui pemanfaatan teknologi.

Konsep cloud kitchen dapat membantu menekan biaya operasional karena sebagian besar kegiatan operasional cloud kitchen adalah layanan delivery-only. Dengan begitu, tidak perlu mengeluarkan investasi besar untuk biaya sewa tempat. Model bisnis ini juga akan mendorong mereka menjangkau lebih banyak pelanggan melalui GrabFood. (Danang Arradian)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak