Amazing! Bakat Musik si Mozart Abad Milenial!

Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:49 WIB
Amazing! Bakat Musik si Mozart Abad Milenial!
Amazing! Bakat Musik si Mozart Abad Milenial!
A A A
JAKARTA - Semua orang tua pasti senang tatkala anak-anak mereka memiliki bakat di bidang tertentu. Pastinya sebagai orang tua, kita akan berusaha agar anak-anak mendapat dukungan penuh dalam mengembangkan bakat yang ia miliki, sebisa mungkin sejak usia dini. Hal ini juga dialami oleh Susi saat mengetahui putra keduanya yang bernama Dion ternyata memiliki bakat di bidang musik.

Akhirnya, Susi dan suaminya memutuskan untuk mendaftarkan Dion ke sebuah sekolah musik untuk belajar piano. Sayangnya, saat itu mereka belum punya piano di rumah, padahal mereka ingin sekali Dion memiliki waktu berlatih yang lebih banyak dibandingkan hanya saat datang ke kursus yang hanya berdurasi 1 jam.

Harga piano memang mahal, bisa sampai puluhan juta. Beruntung, Susi berhasil mendapatkan pinjaman sebuah piano, dari salah seorang famili, yang kebetulan di sana jarang dimainkan. Piano itu dipinjamkan gratis, tapi Susi dan suaminya harus mengangkut piano itu sendiri ke rumah mereka.

“Ternyata sewa mobil pick-up lumayan mahal ya, karena kita di-charge untuk minimal setengah hari, padahal kan ini hanya untuk 1 kali jalan. Belum lagi kita harus mencari tenaga lain untuk bantu memuat dan menurunkan barangnya,” keluh Susi.

Setelah sedikit melakukan research di internet, Susi mengenal TheLorry, jasa angkut barang, sewamobil pick up dan jasapindahanrumah. Setelah membaca cukup informasi di website https://thelorry.com/id , Susi mendownload aplikasi TheLorrysewamobil pick up yang tersedia di Playstore atau Appstore dan tada! ia sudah dapat mengakses layanan TheLorrysewamobil pick up. Pengalaman pertama memakai jasa TheLorrysewamobil pick up, Susi cukup puas dengan harga dan pelayanan sewa pick up, termasuk aplikasi yang mudah digunakan.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5644 seconds (0.1#10.140)