Digandeng Match Group, MediaDonuts Pasarkan Tinder dkk ke Milenial Indonesia

Rabu, 26 Agustus 2020 - 20:25 WIB
loading...
Digandeng Match Group, MediaDonuts Pasarkan Tinder dkk ke Milenial Indonesia
Managing Partner MediaDonuts Pieter-Jan de Kroon. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan media digital dan teknologi, MediaDonuts, mendapat kepercayaan sebagai mitra pengiklan dan pemasaran resmi untuk Match Group India dan Asia Tenggara termasuk Tinder, OkCupid, dan Match.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi yang mendunia, MediaDonuts telah beroperasi di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, serta Asia-Pasifik.

Tinder sebagai ikon aplikasi kencan yang tersebar di seluruh dunia menjadi pilihan para generasi milenial dan GenZ. Bagi Match Media Group, Indonesia juga merupakan pasar yang menjanjikan di wilayah Asia-Pasifik.

“Melalui kemitraan ini, kami sangat senang memperoleh kesempatan memasarkan produk Match Media Group kepada pengiklan di seluruh Asia-Pasifik termasuk Indonesia," ujar Managing Partner MediaDonuts Pieter-Jan de Kroon dalam keterangannya, Rabu (26/8/2020). (Baca juga: Peluang Lolos Resesi Ekonomi Kian Tipis )

Dengan basis pengguna aplikasi yang besar dan tersebar di kota besar metropolitan seperti Jakarta, Surabaya, Bandung & Medan, menunjukan penyebaran geografis yang sangat luas dan ini menjadi market potensial.

"Indonesia memiliki keunikan tersendiri, dilihat dari banyak pengguna yang urban, muda dan tinggal di perkotaan yang sangat cocok untuk dijangkau melalui media ini,” tuturnya. (Baca juga: Rumah untuk Rakyat di Normal Baru )

Menurut dia, pengiklan di berbagai kategori seperti telekomunikasi, smartphone, teknologi, otomotif, lifestyle, dan lainnya, kini memiliki media yang sesuai dengan target market mereka.

Kehadiran MediaDonuts di Indonesia merupakan langkah strategis untuk pasar Indonesia, pasar terbesar di Asia Tenggara dengan populasi anak muda yang dinamis.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)