alexametrics

Gelar Media Gathering, Abipraya dan Media Adu Teknik di Lapangan

loading...
Gelar Media Gathering, Abipraya dan Media Adu Teknik di Lapangan
Jajaran manajemen PT Brantas Abipraya (Persero) bersama para awak media di acara media gathering di Jakarta. Foto/Dok.Abipraya
A+ A-
JAKARTA - PT Brantas Abipraya (Persero), perusahaan konstruksi milik negara, menggelar media gathering dengan sejumlah media, termasuk SINDOnews. Beradu kebolehan dalam pertandingan futsal dan bulu tangkis menjadi salah satu cara Abipraya menjalin keakraban dan kemitraan dengan awak media.

Dikemas dalam pertandingan persahabatan, kegiatan ini diselenggarakan di ruang serba guna kantor pusat Brantas Abipraya untuk bulu tangkis dan lapangan futsal Goedang Seng, Jakarta.

"Kami sengaja mengumpulkan dan mempertemukan insan pers di sini, beradu keahlian dalam berolah raga agar teman-teman media juga tidak jenuh, refreshing setelah beraktifitas seharian tadi mengejar berita," ujar Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya Miftakhul Anas dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/10/2019).



Anas menambahkan, laga persahabatan ini juga sebagai wadah perkenalan direksi dan jajarannya kepada awak media, sehingga para awak media mengetahui dengan jelas tugas, peranan, dan lini bisnis Abipraya. Anas berharap, kegiatan ini akan menjadi ajang yang rutin digelar secara tahunan.

Selain berlaga di lapangan, Anas juga mengharapkan para jurnalis nantinya dapat diajak untuk berkunjung ke proyek-proyek yang digarap oleh perseroan. Diakuinya bahwa media dan Kontraktor BUMN memiliki kesamaan yaitu keduanya menyukseskan program pembangunan bangsa. "Hanya yang membedakan adalah, Abipraya membangun bangsa dengan karya infrastrukturnya," kata dia.

Hal ini dibuktikan dengan peranan Abipraya yang turut serta mendukung program Nawa Cita. Sedangkan media, imbuh Anas, membangun bangsa melalui penyebaran informasi ke masyarakat dengan baik dan benar.

"Kami berterima kasih atas partisipasi teman-teman jurnalis dalam pertandingan persahabatan ini, semoga silaturahim yang telah dibangun ini dapat terus terjalin, serta kita semua di sini sepakat bersama-sama membangun negeri dengan berita-berita positif dan benar, hoax," pungkas Anas.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak