Buang Mantan pada Tempatnya, Buang Barang Ada Solusinya

Kamis, 24 Oktober 2019 - 13:17 WIB
Buang Mantan pada Tempatnya, Buang Barang Ada Solusinya
Buang Mantan pada Tempatnya, Buang Barang Ada Solusinya
A A A
Barang-barang yang menumpuk di rumah sering kali membuat pusing. Tumpukan baju-baju yang sudah tidak muat, furniture yang sudah ketinggalan zaman atau barang elektronik yang sudah tidak update, bikin rumah terasa sempit. Mau dibuang sayang, mau dijual pun jadi ragu, siapa yang mau membeli barang bekas?

Salah satu alternatif menyingkirkan barang-barang yang sudah tidak terpakai adalah dengan menyumbangkannya. Dengan mendonasikan barang-barang bekas atau pre-loved yang Anda miliki. Anda bisa membantu banyak orang dan pastinya membantu diri anda sendiri. Ingat, your trash might be someone else’s treasure, loh.

Pengalaman serupa dirasakan oleh Mira, ibu rumah tangga dengan dua anak yang beranjak remaja. Ketika si bungsu mulai besar dan meminta kamar sendiri, Mira bingung ke mana ia akan memindahkan barang-barang lamanya, yang sebelumnya menempati kamar ketiga. Sementara, gudang di rumah nya pun sudah penuh.
Buang Mantan pada Tempatnya, Buang Barang Ada Solusinya

Mira memutuskan mengosongkan gudang dan memindahkan barang di kamar ke gudang. Barang-barang yang layak pakai dan dalam kondisi baik, ia sumbangkan ke beberapa panti sosial. Masalah berikutnya timbul ketika Mira harus mengirim sumbangannya ke panti. Mira tidak ingin membebani pihak panti dengan meminta mereka mengambil barang itu di rumahnya. Namun, dana yang Mira miliki pun tidak banyak untuk ongkos angkut.

Mira bersyukur kini ada solusi tepat buat masalahnya. Tanpa pikir panjang, Mira mempercayakan pengiriman barang itu pada TheLorry, jasa angkut barang pindahan. Diawali dengan mengunduh aplikasi TheLorry jasa angkut barang pindahan di Playstore atau Appstore, Mira dengan mudah mengorder mobil pick-up untuk mengirimkan sumbangannya.

Ia merasa terbantu dengan TheLorry yang aplikasinya mudah digunakan dan menawarkan harga bersaing. Kunjungi https://thelorry.com/id untuk solusi jasa angkut barang Anda.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)