alexametrics

Luncurkan Produk Baru, Paramount Land Optimis Pasar Properti Membaik

loading...
Luncurkan Produk Baru, Paramount Land Optimis Pasar Properti Membaik
Paramount Land meluncurkan produk hunian terbaru Granada. Foto/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, mengatakan, kondisi pasar properti di sepanjang tahun 2019 masih belum pulih. Meski demikian, pihaknya meyakini hal itu akan segera membaik.

"Secara umum, pasar memang masih belum beranjak. Namun, sebagai pengembang tentunya harus mengeluarkan produk baru. Apalagi, rumah merupakan salah satu kebutuhan mendasar. Sehingga ketika pengembang meluncurkan produk baru, akan diserap oleh pasar,” ujar Aryo, di Gading Serpong, Tangerang, Kamis (24/10/2019).

Aryo menjelaskan, Granada merupakan hunian terbaru yang dirancang dengan desain modern dan anggun, tata layout yang fungsional, dan landscape yang berbeda untuk kenyamanan penghuni. Berada di lingkungan ruang terbuka hijau dan asri, sebagai bagian dari klaster Alicante yang saat ini telah dihuni dan berkembang.



"Granada merupakan produk terbaru yang tepat bagi kalangan profesional muda. Mengusung konsep Serenity, Elegance, Modern, hadir memenuhi permintaan konsumen akan hunian modern yang dapat memberikan kenyamanan hidup dengan fasilitas yang lengkap," jelas Aryo.

Aryo menambahkan, Granada hadir dengan tiga pilihan lebar kavling. Hunian ini, mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta dua carport.

"Setiap unit juga dilengkapi dengan halaman belakang atau backyard yang dapat dimanfaatkan untuk ruang berkumpul bersama keluarga. Selain itu, Granada juga memiliki club house seluas 3.000 meter persegi dengan beragam fasilitas lengkap, seperti swimming pool, gym, basketball 3-on-3, dan children playground," tandas Aryo.

Associate Director Paramount Land, Muhammad Nawawi, menambahkan saat ini merupakan momen yang sangat dinantikan oleh konsumen, khususnya profesional muda yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian.

"Kami menghadirkan Granada sebagai hunian istimewa sesuai dengan kepribadian konsumen dan kebutuhan masyarakat saat ini. Hunian dengan suasana modern dan nyaman, dengan desain dan fungsi tata ruang sesuai dengan kepribadian konsumen, serta fasilitas lengkap, sangat tepat dijadikan pilihan hunian," kata Muhammad Nawawi.

Nawawi mengatakan, pengenalan Granada sendiri telah dilakukan beberapa waktu lalu, dan mendapat respon yang baik dari kalangan konsumen end user maupun investor. Apalagi, hunian mewah dua lantai ini dipasarkan sebanyak 84 unit, dengan harga perdana mulai Rp2,48 miliar (sudah termasuk PPN).

"Kami memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat luas merasakan langsung suasana, lingkungan residential, dan kenyamanan dengan melihat langsung show unit Granada yang di buka setiap hari. Untuk memudahkan konsumen, kami juga menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya tunai keras, KPR, dan tunai bertahap hingga 24 kali," pungkas Nawawi.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak