alexametrics

Extreme! Simak Kiat Milenial Berbisnis Kuliner

loading...
Extreme! Simak Kiat Milenial Berbisnis Kuliner
asa angkutan barang menggunakan sewa mobil box dari TheLorry sudah sering membantu bisnis Eka saat ia harus mengirimkan pesanan khusus untuk kliennya,
A+ A-
Bisnis makanan semakin berkembang di Indonesia. Dulu, kalau orang ingin berbisnis makanan, pastilah terbayang betapa sulit dan mahalnya. Pertama, harus punya lokasi yang strategis dan tempatnya harus beli, minimal sewa. Belum lagi, harus menyediakan meja kursi, dekorasi restoran dan sebagainya, di samping peralatan makan dan peralatan dapur.

Tapi sekarang, kita tidak selalu harus membuka gerai makanan konvensional seperti kafe, restoran atau rumah makan. Hanya dengen counter sederhana, kita sudah bisa berbisnis kuliner, loh. Bahkan sekarang banyak outlet kuliner yang hanya bermodalkan dapur saja. Makanan dan minuman diantarkan langsung kepada pembeli lewat jasa pengiriman online.

Hal ini juga yang dilakukan Eka, pemilik bisnis kecil di bidang kuliner. Dari dapurnya yang tidak terlalu besar, Eka melayani berbagai pesanan makanan, seperti layaknya sebuah cafe atau rumah makan. Eka, yang masih berstatus sebagai karyawati ini, mengaku cukup repot saat akan meluncurkan bisnisnya, karena harus dilakukan di sela-sela pekerjaan utamanya.
Extreme! Simak Kiat Milenial Berbisnis Kuliner

Eka merasa terbantu dengan berbagai platform belanja dan transportasi online yang ada sekarang. “Semua ada dalam genggaman, pokonya mempermudah banget,” kata Eka.



Bahkan, Eka mengaku ia tidak menemui kesulitan saat harus mendatangkan peralatan memasak yang cukup besar atau bahan-bahan memasak dalam jumlah banyak. “Sekarang kan sudah ada jasa angkut barang TheLorry. Jadi semuanya beres deh,” ujar Eka.

Jasa angkutan barang menggunakan sewa mobil box dari TheLorry sudah sering membantu bisnis Eka saat ia harus mengirimkan pesanan khusus untuk kliennya, misalnya tumpeng, kue pengantin atau pesanan makanan yang jumlahnya bisa ratusan porsi.

Buat Eka, memesan jasa angkutan barang dengan TheLorry jauh lebih ekonomis dan lebih mudah dibandingkan dia harus men-charter atau memiliki mobil box sendiri.

Aplikasi yang mudah digunakan, mitra pengemudi yang andal dan dapat dipercaya, membuat Eka merasa lega mempercayakan jasa pengiriman barangnya kepada TheLorry.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website TheLorry jasa angkut barangdi https://thelorry.com/id atau langsung download aplikasinya yang tersedia di Playstore atau Appstore.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak