Pelni Raih The Indonesian Living Legend Companies 2019

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 21:23 WIB
Pelni Raih The Indonesian Living Legend Companies 2019
Pelni Raih The Indonesian Living Legend Companies 2019
A A A
JAKARTA - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)/Pelni menerima penghargaan The Indonesian Living Legend Companies 2019 pada kategori BUMN yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan SWANETWORK.

Pelni menjadi salah satu pemenang dari total 50 pemenang pada kategori BUMN. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah SWA Sujatmaka kepada Direktur Usaha Angkutan Penumpang Pelni OM Sodikin pada acara Indonesia Living Legend Companies & Brands 2019, di Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

Penghargaan ini adalah sebuah program riset untuk mencari dan menampilkan perusahaan/merek asli Indonesia yang sudah berusia minimal 50 tahun yang tetap terus berkembang dengan baik. Sodikin menilai penghargaan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi yang baik terhadap perusahaan/merek di Indonesia.

"Pelni sebagai perusahaan pelayaran di Indonesia yang sudah berusia 67 tahun berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan akan terus berinovasi," terangnya.

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA dan SWANETWORKING terdiri dari tiga kategori, yaitu Kategori Brand, Kategori Swasta, dan Kategori BUMN/BUMD berdasarkan hasil riset oleh tim riset dan redaksi SWA melalui metode desk research.

Selain menerima penghargaan, Pelni sebagai BUMN yang masih berjaya di usianya yang sudah memasuki 67 tahun diberikan kesempatan sebagai pembicara pada acara Dinner Talk yang diselenggarakan sebelum Awarding Indonesia Living Legend. Tema yang diangkat adalah "Stay, Cool, Strong & Healthy: Mengungkap Rahasia Perusahaan dan Merek Tetap Sehat dan Kokoh di atas Usia 50 Tahun" dengan pembicara Direktur Usaha Angkutan Penumpang OM Sodikin.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4148 seconds (0.1#10.140)